.

Serap Asirasi DPRD Jabar Akan Memanfaatkan Teknologi Informasi

BANDUNG,LENTERAJABAR.COM,- Harapan besar masyarakat Jawa Barat terhadap para wakil rakyat yang duduk di lembaga legislatif ,untuk memperjuangan aspirasinya .

Dari mulai hal kecil seperti kemudahan mendapatkan akses bantuan dari pemerintah provinsi, lapangan pekerjaan, Infrastruktur, dan lain sebagainya.

Demikian hal tersebut disampaikan Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Dr. Hj. Ineu Purwadewi Sundari, S.Sos.,MM. Saat menjadi nara sumber dalam dialog di Pro 1 FM RRI Bandung. Kamis (15/8/2019).

Warga Jabar berharap banyak terhadap kinerja anggota DPRD Provinsi Jawa Barat periode 2019-2024.

Hj Ineu menjelaskan, saat ini tuntutan masyarakat semakin banyak, mereka tidak hanya ingin didengar aspirasinya, namun mereka juga menginginkan dekat dengan para wakil-wakilnya.

Terkait dengan keinginan masyarakat tersebut, Hj Ineu yang 2 September 2019, nanti akan dilantik kembali menjadi wakil rakyat mengatakan, saat ini DPRD Jabar tengah menggodog beberapa formula.

Salah satu formula perbaikan yang akan dilakukan DPRD Provinsi Jawa Barat, adalah dengan memanfaatkan teknologi informasi.

“Kami sudah mempunyai aplikasi yang dapat digunakan secara langsung untuk menyampaikan aspirasi kepada DPRD Provinsi Jawa Barat,” katanya.

Terkait dengan telah ditetapkannya anggota DPRD Periode 2019 -2024 Ineu mengatakan, ke depan formula tersebut nanti juga akan dikembangkan oleh anggota-anggota dewan.

“Yang harus diteruskan oleh anggota DPRD ke depan, bagaimana menghadapi tantangan, dan tentunya melanjutkan kerja-kerja politik yang lebih baik supaya apa yang menjadi harapan masyarakat sesuai dengan slogan Jawa Barat yaitu, Jabar Juara Lahir Batin dapat dirasakan secara menyeluruh,” pungkas wakil rakyat daerah pemilihan Sumedang-Majalengka-Subang ini.(Ari/Red)