Notification

×

Iklan

Iklan

Semarakan Ramadhan PWI Kota Bandung Bagi-bagi Takjil

Jumat, 24 Mei 2019 | 21:30 WIB Last Updated 2019-05-24T20:47:48Z
BANDUNG,LENTERAJABAR.COM,- Ratusan pengguna jalan, para pengendara motor, mobil, dan aparat kepolisian di sekitar Jalan Ahmad Yani No. 262 Bandung, nampak antusias menerima menu khas berbuka puasa berupa takjil gratis, yang disajikan PWI Kota Bandung, Jumat (24/05/2019).  

Digelarnya kegiatan bagi-bagi makanan berbuka puasa  takjil gratis itu, merupakan agenda rutin PWI Kota Bandung setiap Jum’at sore selama bulan ramadhan1440 H.  

“Kegiatan bagi-bagi takjil gratis merupakan agenda rutin PWI Kota Bandung dan merupakan salah satu moment penting dalam rangka mengisi bulan suci Ramadhan,” ujar wakil ketua PWI Kota Bandung, Asep Budianto.  

Menurut Asep Budi, bagi-bagi takjil gratis dengan tajuk “PWI Berbagi”, selain sebagai ajang silaturahmi juga sebagai salah satu bentuk kepedulian sosial dari jajaran PWI Kota Bandung bagi segenap kaum muslim khususnya yang sedang menunaikan ibadah puasa.

“Saya bersyukur, bagi-bagi takjil gratis ini mendapat apresiasi yang luar biasa dari masyarakat. Sehingga 400 paket takjil yang kita sediakan dalam waktu singkat sudah habis,” ujar Asep Budi saat bagi-bagi takjil gratis di depan sekretariat PWI.

Dalam kesempatan tersebut, ketua PWI Kota Bandung Hardiyansyah, menyebutkan kegiatan bagi-bagi takjil gratis, merupakan salah satu agenda bhakti sosial PWI Kota Bandung selama ramadhan.

“Mudah-mudahan bakti sosial PWI Kota Bandung  ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan semakin mempererat jalinan silaturahmi antar wartawan, ujarnya. (***)
×
Berita Terbaru Update