Notification

×

Iklan

Iklan

Momentum Harlah PPP 46 Dijadikan Konsolidasi Pemenangan Pileg & Pilpres

Sabtu, 05 Januari 2019 | 17:00 WIB Last Updated 2019-01-07T05:51:23Z
BANDUNG,LENTERAJABAR.COM,- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP (Partai Persatuan Pembangunan) Provinsi Jawa Barat mengelar acara Istigosah Harlah atau ulang tahun ke-46 PPP di kantor DPW PPP Jawa Barat, Jalan Pelajar Pejuang 45, no 120, Turangga, Lengkong kota Bandung. Sabtu (5/1/2019).

Acara yang dihadiri ratusan Kader PPP Jawa Barat ini, juga dihadiri oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum.

Ketua PPP Jawa Barat Ade Munawaroh Yasin, saat memberikan sambutan pada hari jadi partai berlambang Ka'bah nomor urut 10 ini meminta kader partai termasuk caleg untuk benar-benar all out guna memenangkan pileg sekaligus pilpres.

Partai Persatuan Pembangunan Jawa Barat Insya Allah akan meraih kenaikan suara yang signifikan pada Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden pada Bulan April mendatang, karena PPP merupakan partai yang kuat silaturahminya dan merupakan partai Ulama.

Ade juga mengingatkan kadernya Apabila sudah menjadi anggota DPRD baik di Provinsi maupun di Kab/Kota , jangan lupa dengan kader, jangan lupa konstituen  , sebab kalau kita lupa kepada Kontituen, tidak akan ditengok lagi, ketika lupa kepada mereka maka mereka tidak akan peduli pada kita, jadi saatnya pengabdian kepada masyarakat melalui PPP. ujarnya.
 
Menurut Politisi senior PPP ini yang juga menjabat sebagai Bupati Bogor itu menilai, mereka masih malu-malu bergerak di lapangan. Padahal, sambung Ade, Jabar merupakan lumbung suara bagi PPP.

"Kita ingin kenaikan signifikan, tapi ini kan harus dibantu, karena tak bisa hanya dengan modal keyakinan, makanya jangan malu-malu terutama bersilaturahmi ke akar rumput," ucap Ade.

Selain itu, dirinya menginstruksikan kepada para caleg untuk ambil bagian dalam pemenangan pilpres, mengingat hajatan itu tinggal menyisakan 100 hari menuju pencoblosan.

"Jadi jangan lupa untuk memperjuangkan Presiden supaya satu periode lagi. Ini Jabar jadi sorotan, dan banyak pertanyaan yang diajukan kepada saya," pungkasnya.(Ari/Red)

×
Berita Terbaru Update