Notification

×

Iklan

Iklan

"DIDIMAX PEDULI" Kirim Tim Medis dan Bantuan Bencana Alam Gempa Lombok

Rabu, 08 Agustus 2018 | 17:15 WIB Last Updated 2018-08-09T06:04:41Z

BANDUNG,LENTERAJABAR.COM-Gempa bumi berkekuatan 7 scala richter beberapa waktu lalu melanda warga Lombok,Nusa Tenggara Barat (NTB).

Sebagai bentuk kepedulian dan simpatik atas peristiwa bencana tersebut, pada hari Senin, (6/8/18). Tim "DIDIMAX PEDULI", telah mengirimkan Team Didimax dan 2 Team Medis ke lokasi kejadian.

Kondisi disana memang sangatmemperihatinkan. Semua pada berebut penganan, walaupun hanya air minum. Bahkan sampai ada yang mencegat di tengah jalan. Karena semua bangunan rata dengan tanah.

Tentunya dengan kejadian gempa ini, 234 ribu jiwa butuh makanan dan minum.

Titik lokasi musibah berada di Desa Teniga, Gangga dan Tanjung Lombok Utara.

"Mari kita do'akan saudara dan keluarga kita di Lombok atas cobaan ini. Semoga Allah SWT menolong dan menguatkan iman kita semua," kata Hardi Ikrommullah, selaku Komisaris DIDIMAX.


Ungkapan serupa diucapkan juga oleh Yadi Supriyadi, selaku Komisaris Utama DIDIMAX, "Semoga bantuan dari Didimax bermanfaat dan bisa sedikit meringankan beban, saudara- saudara kita yang tertimpa musibah gempa Lombok. Dan mari sama- sama membantu dan mendo'akan mereka".

"Tim "DIDIMAX PEDULI" berangkat hari Senin (6/8/18). Dan akan kembali ke Bandung, melihat situasi dan kondisi," pungkas Yadi Supriyadi.(Red).
×
Berita Terbaru Update