Notification

×

Iklan

Iklan

Gubernur Jabar Terpilh RK & Uu Bentuk Majelis Pertimbangan

Selasa, 24 Juli 2018 | 19:08 WIB Last Updated 2018-07-24T12:08:01Z
BANDUNG,LENTERAJABAR.COM-Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar terpilih Ridwan Kamil (RK)-Uu Ruzhanul akan membentuk majelis pertimbangan gubernur. Tim ini dibentuk untuk menampung berbagai gagasan dari para tokoh demi kemajuan Jawa Barat.

Gubernur Jabar terpilih Ridwan Kamil menjelaskan majelis pertimbangan gubernur nantinya diisi oleh para kandidat di Pilgub Jabar dan mantan Gubernur Jabar. Tugasnya memberi masukan dan pertimbangan kepada gubernur dalam mengambil kebijakan.

"Itu adalah cara kami untuk merangkul semua yang mencintai Jabar, gagasannya juga bagus-bagus. Kami kan dipilih 32 persen (warga), berarti ada 68 persen ada di kelompok mereka. Tentulah sangat baik kalau semua bergabung dalam rombongan ini," kata pria yang akrab disapa Emil, di KPU Jabar, Kota Bandung, Selasa (24/7/2018).

Dia berharap, para kandidat yang bertarung di Pilgub Jabar lalu bisa bergabung demi kemajuan Jawa Barat. Karena dia ingin semua bersatu pasca pelaksanaan pesta demokrasi.

"Mudah-mudahan Pak Syaikhu, Pak Sudrajat, Pak Hasnudin, Pak Anton, Pak Deddy Mizwar dan Pak Dedi Mulyadi bersama para mantan gubernur seperti Pak (R) Nuriana dan lainnya berkenan bergabung memberikan pandangan sehingga Jabar ini dibangun oleh landasan persatuan yang kokoh,"pungkasnya.(Red)
×
Berita Terbaru Update