Notification

×

Iklan

Iklan

Selama Mudik Lebaran 2018 PT KAI DAOP 2 Bandung Sediakan Fasilitas Tambahan

Selasa, 15 Mei 2018 | 18:30 WIB Last Updated 2018-05-16T07:17:16Z
BANDUNG,LENTERAJABAR.COM-PT Kereta Api Indonesia (KAI) akan membuka posko mudik Lebaran 2018 dari tanggal 5 sampai 26 Juni 2018. Pada arus mudik Lebaran tahun ini, PT KAI akan menyediakan berbagai fasilitas tambahan untuk meningkatkan pelayanan terhadap pengguna kereta api.

Manajer Humas PT KAI DAOP 2 Bandung Joni Martinus mengatakan ada beberapa fasilitas yang akan diberikan di pelayanan KA DAOP 2 Bandung, seperti membangun posko kesehatan gratis di stasiun.

"Kami akan mendirikan posko kesehatan untuk memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada penumpang," ujar Joni kepada wartawan , Selasa (15/5/2018).

Selain itu pihaknya juga akan membangun posko data selama mudik Lebaran. Penumpang kereta juga akan diberikan makanan gratis pada saat buka dan sahur selama perjalanan kereta. "Di stasiun utara Stasiun Bandung juga kami akan membangun tempat air wudhu," jelasnya .

Tak hanya itu, pada saat menunggu kereta di stasiun, penumpang juga akan disuguhi penampilan kesenian daerah. "Sambil menunggu kereta, penumpang akan menikmati sajian khas seni daerah," ungkapnya.

Ditambahkan  Joni menuturkan pihaknya juga akan meningkatkan keamanan selama mudik dan balik Lebaran,paparnya seraya menambahkan untuk pengamanan kami akan melibatkan TNI/Polri, kami juga dibantu oleh komunitas pecinta KA dan juga adik-adik pramuka," pungkasnya.(Red)
×
Berita Terbaru Update