Notification

×

Iklan

Iklan

PDIP Solid Dukung Paslon EMAS di Pilbub KBB

Sabtu, 14 April 2018 | 15:32 WIB Last Updated 2018-04-14T08:32:31Z
BANDUNG,LENTERAJABAR.COM-Sekretaris DPD PDIP Jabar, Abdy Yuhana didampingi Wakil Ketua DPD, Yadi Srimulyadi, Aang Hamid, Memo H, dr Rini, Gatot Chayono, Yunandar, Ineu Purwadewi, dan beberapa pengurus DPD PDIP lainnya, dalam acara konferensi pers di Kantor DPD PDIP Jabar Jalan Pelajar Pejuang, Bandung Kota Bandung ,Jumat (13/4).

PDIP selaku partai pendukung pemerintah, tentunya sangat mendukung agar seluruh pejabat terutama yang berasal dari kader PDIP untuk menciptakan pemerintahan bersih. Hal ini penting demi menjaga kewibawaan partai dan semua kader. Untuk harus dilakukan tindakan tegas, aktivis GMNI ini.

Saat ditanya wartawan, apakah PDIP tetap memperjuangkan paslon EMAS ( Elin-Maman S-red) pada pemilihan bupati(pilbub) Kabupaten Bandung Barat (KBB) dan apakah ada efek negative terhadap paslon Gubernur HASANAH ?... Secara tegas Abdy mengatakan, PDIP tetap berjuang dan akan terus mensosialisaikan pasangan EMAS, agar dapat menang dalam pilkada KBB.

Kasus Abubakar, tentu tidak akan berdampak terhadap paslon Guburnur no 2 Hasanah, Kita sangat optimis, Hasanah akan tetap menang di KBB, ujar.

Semantara itu, Yadi Sri Mulyadi setelah ditunjuk sebagai Plt Katua DPC PDIP KBB menggantikan Abubakar mengatakan, siap menjalankan amanah yang diberikan oleh partai. “ Sebagai kader, saya siap menjalankan amanah sebagai Plt Ketua DPC PDIP KBB”, ujar Yadi.

Sebagai Plt Ketua, tentunya, saya dan seluruh kader PDIP di KBB bersama tim sukses akan berjuang semaksimal mungkin untuk dapat memenangkan paslon EMAS dalam pertarungan Pilkada di KBB”, pungkas anggota DPR RI daerah pemilihan Kabupaten Bandung-Kabupaten Bandung Barat ini. (Red).
×
Berita Terbaru Update