Notification

×

Iklan

Iklan

Manajemen PDAM Tirtawening Deklarasikan Gerakan Anti Hoax

Rabu, 11 April 2018 | 14:06 WIB Last Updated 2018-04-11T07:08:09Z

BANDUNG, LENTERAJABAR.COM-Sebagai bentuk dukungan melawan maraknya berita bohong manjemen Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtawening Kota Bandung bersama dengan PAM Obvit Polda Jabar mengadakan acara sosialisasi dan deklarasi anti hoax dan anti berita bohong. 
Dalam rilisnya, PDAM menyebutkan jika tujuan acara tersebut adalah sebagai upaya kampanye menolak berita hoax atau berita bohong guna menimbulkan sikap masyarakat yang aktif dan ikut serta dalam pencegahannya di Kantor PDAM Tirtawening Kota Bandung, Jalan Badak Singa, Rabu (11/4/2018).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Direktur Utama PDAM Tirtawening Kota Bandung, Sonny Salimi bersama Direktur PAM Obvit Polda Jawa Barat, Kombes Pol Dadan Garnada dan juga Wadir Pam Obvit Polda Jabar AKBP Sunarya dan juga jajaran direksi PDAM Tirtawening

Deklarasikan gerakan Anti Hoax dan Cinta Damai. ini menekankan beberapa hal, dan diantaranya sebagai berikut :

- Mengajak seluruh elemen masyarakat khususnya Karyawan/ti PDAM Tirtawening Kota Bandung untuk memanfaat kan sosial media secara aktif dan produktif, cerdas serta mengedukasi masyarakat

- Berita hoax/bohong adalah hal yang harus sama-sama diperangi, karena dampaknya sangat negatif terhadap sendi - sendi kehidupan bermasyarakat di Indonesia dan juga dapat menimbulkan rasa kebencian dan permusuhan antar sesama.

 - Bijaksanalah dalam menggunakan media sosial serta selalu melakukan cross cek dan ricek apabila mendapat kan berita/informasi dan jangan mudah untuk menyebarkannya kembali.

 - Hindari pelibatan diri dalam menyebarkan berita hoax karena akan mendapatkan konsekuensi pidana bagi pelakunya.(Ari/Red)
×
Berita Terbaru Update