Notification

×

Iklan

Iklan

Humas Jabar Sabet Enam Penghargaan PRIA 2018

Jumat, 30 Maret 2018 | 23:30 WIB Last Updated 2018-04-01T07:51:50Z
SURABAYA,LENTERAJABAR.COM-Kepala Bagian Publikasi Setda Jawa Barat Ade Sukalsah mengungkapkan, pihaknya sangat bersyukur atas kerja keras tim Humas Jabar yang diapresiasi sedemikian rupa oleh para praktisi dan akademisi public relations (PR) secara nasional.

Ade mengatakan, dengan enam kategori yang dimenangkan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat, membuktikan bahwa apa yang menjadi tugas Pemerintah Daerah sebagai pelayan publik sudah benar.

Alhamdulillah, terima kasih kepada Pak Gubernur Ahmad Heryawan atas kepercayaannya, karena modal trust inilah yang menjadi energi bagi kami untuk berkreasi dengan leluasa, terima kasih kepada sejawat ASN di Pemprov Jabar yang terus berkolaborasi dalam melaksanakan tugas kehumasan ini, apresiasi juga untuk kawan media yang sejauh ini menjadi mitra paling strategis bagi humas, dan tentunya kepada masyarakat Jawa Barat atas penerimaannya kepada kami dalam memberikan layanan informasi publik,” kata Ade Sukalsah dalam kegiatan Public Relation Indonesia Awards (PRIA) tahun 2018 di Tunjungan, Surabaya, Kamis (29/3) malam.

Enam kategori yang dimenangkan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat, lanjut dia, membuktikan bahwa metodologi sebagai Public Relation Pemerintah sudah benar, karena award ini juga dinilai oleh juri-juri yang independen dan objektif.

"Buat saya ini pencapaian luar biasa Pemprov bisa hadir di situ bahkan bisa memboyong enam penghargaan, kita merasa percaya diri dan leluasa bahwa apa yang sudah kita lakukan itu sudah benar metodologinya sudah pas terbukti juri-juri, terbukti akademisi media sudah membenarkan kira-kira begitu," jelasnya.

Sehingga, dari semua Provinsi yang mengikuti ajang ini, Pemprov Jabar lah yang memenangkan penghargaan terbanyak dengan enam kategori.

"Saya bisa mengklaim begitu dari semua Provinsi yang di Indonesia Jawa Barat mendapatkan penghargaan terbanyak, padahal waktu presentasi tidak hanya Jabar sebetulnya ada Sumbar, Bali dan yang lainnya," pungkasnya.(Red/Rls)

×
Berita Terbaru Update