Notification

×

Iklan

Iklan

Tim Putri bank bjb Pakuan Tundukan Juara Bertahan Jakarta Elektrik PLN

Sabtu, 31 Maret 2018 | 10:55 WIB Last Updated 2018-03-31T03:58:59Z
MALANG,LENTERAJABAR.COM-Perjuangan Tim putri Bandung bank bjb Pakuan membuahkan hasil kemenangan pertama hari perdana final four putaran pertama di GOR Ken Arok Malang, Jumat (30/3). Juara bertahan Jakarta Elektrik PLN dikandaskan dengan skor 3-1 (25-23, 25-19, 21-25, 25-21).

Menghadapi juara bertahan, tim asuhan Octavian itu menekan sejak awal. Sehingga pada dua set awal BJB sudah memimpin dengan 25-23 dan 25-19.

Meski unggul dua set di awal, tidak didapatkan dengan mudah. Pada akhir set kedua, kapten BJB, Wilda SN Sugandhi mengalami cedera engkel. Namun Octavian mengaku lega karena bisa menang pada set kedua.

Menurut dia, pada set ketiga berpengaruh terhadap permainan timnya. "Karena panik dengan cederanya Wilda penampilan anak-anak menurun. Banyak kesalahan sendiri yang membuat kita kalah set ketiga itu," tambah Octavian. Beruntung, set keempat BJB menutup dengan kemenangan 25-21.

Lebih lanjut dikatakan Ook sapaan akrab pria ini,secara keseluruhan dikatakan pelatih bjb ini mengungkapkan kalau pihaknya merasa kurang puas dengan penampilan anak asuhnya. 
"Tidak seperti saat putaran kedua," jelasnya.

Sementara itu, asisten pelatih Jakarta Elektrik PLN, Abdul Munib, mengakui kalau PLN berada di bawah BJB dalam hal materi.  "Kita banyak pemain junior, sementara BJB banyak pemain senior yang lebih berpengalaman," pungkas Munib.
×
Berita Terbaru Update