Notification

×

Iklan

Iklan

Jalin Komunikasi Dengan Berbagai Parpol Bertekad Menangkan Pilwalkot Bandung

Senin, 29 Mei 2017 | 15:38 WIB Last Updated 2017-05-29T09:45:59Z
BANDUNG,LENTERAJABAR.COM - Politisi senior  dari Fraksi PDI Perjuangan   Ir. Gatot Tjahyono, MM.  anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat. Berbekal  keyakinannya sebagai wakil rakyat menjadi anggota legislative di provinsi Jawa Barat selama 2 periode bertekad untuk memenangkan pemilihan kepala daerah sebagai walikota  Bandung periode 2018-2023.

Demikian hal tersebut  dikatakan Gatot kepada wartawan di rumah Nata Bandung  Basecamp .Jum,at(26/5)  untuk menampung aspirasi warga kota Bandung yang secara khusus dipersiapkannya untuk mengahadapi Pilkada Kota Bandung.

Menurut Gatot, Sebagai kader PDI Perjuangan saya bertekad untuk memenangkan walikota bandung tahun 2018, saya meniatkan ini sebagai ibadah saya sebagai umat muslim untuk  mernegakkan kesejahtaraan rakyat kota Bandung”,tutur aktifis GMNI ini.

Lebih lanjut dikatakannya, Saya ikut mekanisme penjaringan untuk maju sebagi walikota Bandung.  Mudah-mudahan ini dilihat oleh DPC, DPD dan DPP sebagai upaya nyata serius dalam rangka memasuki mekanisme penjaringan untuk kemenangan pilkada 2018.

Diungkapkan Gatot, pencalonannya ini sudah pertimbangkan sejak jauh-jauh hari dengan pengalaman di legislatif hampir 2 periode di DPRD Jawa Barat dengan bidang yang berkaitan dengan pembangunan Jawa Barat tentunya ini menjadi modal untuk maju di pemilihan walikota Bandung di 2018.

Sementara mengenai dukungan partai lain, Gatot mengatakan pembicaraan dengan parpol lain sudah terbangun.   “Dengan Hanura, Nasdem bahkan dengan Golkar, Demokrat, Gerindra sekalipun sudah terbangun karena kebetulan sebagian besar adalah kawan-kawan saya, di DPRD maupun dalam pergaulan sehari-hari,tuturnya

Ditambahkannya tetapi tentu ini menjadi area politik area Dewan Pimpinan Pusat jadi nanti saya menungu sinyal-sinyal dari Dewan Pimpinan Pusat apakah saya perlu berkoalisi, karena PDI Perjuangan merupakan salah satu Partai yang boleh mengajukan sendiri.katanya

Untuk menghadapi pilkada kota Bandung ini Gatot telah mempersiapkan relawannya. “Saya punya relawan Braga (Baraya Gatot) dari 30 kecamatan di Kota Bandung  sudah ada 20 kecamatan yang secara berantai,  nanti kita buat deklarasi masing-masing, dan  sudah ada daerah yang siap melakukan deklarasi. “ pungkas Gatot.(Red/Hfa)
×
Berita Terbaru Update