Notification

×

Iklan

Iklan

Kang TPS : Banggar DPRD Jabar Kunker ke BPKAD DIY Terkait Pengelolaan Aset Daerah

Sabtu, 01 Juni 2024 | 20:56 WIB Last Updated 2024-06-18T12:41:25Z

Caption : Anggota Badan Anggaran DPRD Provinsi Jawa Barat,, S.E, M.IPol (kiri) saat kunker  ke  BPKAD D.I Yogyakarta .


BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,- 
Pimpinan dan Anggota Badan Anggaran DPRD Provinsi Jawa Barat melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke  BPKAD D.I Yogyakarta di Jl. Kenari No.56, Muja Muju, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.Kunker ini dipimpin Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat drh. H. Achmad Ru'yat, M.Si.Dr. Hj. Ineu Purwadewi Sundari, S.Sos., MM.dan H. Ade Ginanjar, S.Sos. Kamis kemarin.


Anggota Badan Anggaran DPRD Provinsi Jawa Barat,,H. Toto Purwanto Sandi, S.E, M.I.Pol  S.E, M.IPol mengungkapkan kunker ke BPKAD D.I Yogyakarta ini dalam rangka Studi Banding  untuk mendapatkan data dan informasi terkait  dengan Pengelolaan Aset Daerah. 


Pada kesempatan tersebut beberapa pertanyaan disampaikan oleh Badan Anggaran DPRD Provinsi Jabar , diantaranya terkait bagaimana mengelola aset yang Bisa Menghasilkan PAD untuk daerah melalui mekanisme sewa.


Caption : Pimpinan dan Anggota Badan Anggaran DPRD Provinsi Jawa Barat saat kunker ke  BPKAD D.I Yogyakarta .


Dalam lawatan ke kota pelajar ini Badan Anggaran DPRD Provinsi Jawa Barat ingin untuk mendengarkan langsung dari BPKAD D.I Yogyakarta Bagaimana Membedakan dan Mengelola Aset Pemda dan Aset Keraton, mengingat Yogyakarta adalah Daerah Istimewa,kata Kang TPS sapaan akrab Toto Purwanto Sandi,wakil rakyat daerah pemilihan  Jabar X meliputi Kabupaten Purwakarta dan Karawang ini  


Menurut Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Jawa Barat ini berdasar hasil sharing jajaran Banggar DPRD Jabar menilai bahwa di  BPKAD DIY sudah memiliki perencanaan yang matang sehingga dapat mengoptimalkan  aset milik daerah,yang bisa di adopsi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat pungkas politisi senior Partai berlambang bintang mercy ini.(Rie/AdPar)


×
Berita Terbaru Update