Notification

×

Iklan

Iklan

Legislator H.Faizal HF : Kita Sepakat Bangun Indonesia Lebih Baik di Kabupaten Bekasi

Sabtu, 01 Juni 2024 | 21:30 WIB Last Updated 2024-06-02T14:37:15Z

Caption : Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat H. Faizal Hafan Farid, S.E., M.Si saat jadi pemateri pada Seminar Nasional 2024 di Primebiz Hotel Cikarang, Sabtu, 1 Juni 2024 .


KABUPATEN BEKASI.LENTERAJABAR.COM
,- Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat H. Faizal Hafan Farid, S.E., M.Si bakal calon Bupati Bekasi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan pemuda pemudi yang tergabung Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) bertemu dalam kegiatan Seminar Nasional 2024 di Primebiz Hotel Cikarang, Sabtu, 1 Juni 2024 . Mereka sepakat membangun Indonesia dengan lebih baik di Kabupaten Bekasi.


"Pemuda di era next normal sebaiknya memanfaatkan fasilitas digitalisasi yang ada saat ini dengan inovasi dan kreatifitas," kata Faizal Hafan Farid yang hadir sebagai pemateri dari DPRD Provinsi Jawa Barat.

 

Politisi yang akrab disapa Bang Haji Faizal mengatakan bahwa soft skill dan hard skill perlu dimiliki pemuda agar percaya diri menatap masa depan yang lebih baik,tutur Anggota Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat.

 

"Langkah selanjutnya jadikan motivasi yang dilantangkan bapak proklamator kita Ir Soekarno yakni, berikan aku 1000 orangtua maka akan kucabut Gunung Semeru dari akarnya, dan berikan aku 10 pemuda maka akan aku guncangkan dunia beserta isinya," kata legislator partai berlambang dua buah bulan sabit yang mengapit satu tangkai padi tegak lurus ini .


Lebih lanjut dikatakan pria berkacamata ini juga berharap agar para pemuda dan pemudi KNPI dapat menjadi suri tauladan dan pemersatu bagi para pemuda dan pemudi lainnya di Kabupaten Bekasi.


Insya Allah ke depannya pemuda pemudi Kabupaten Bekasi dapat membangun peradaban masa depan yang lebih baik,ujar Faizal menambahkan berharap melalui Seminar Motivasi Indonesia Youth Movement Meraih Sukses di Era Next Normal para pemuda pemudi Kabupaten Bekasi yang tergabung dalam wadah KNPI menjadi pemersatu bagi pemuda pemudi lainnya.


"Terlebih momentumnya bertepatan dengan Hari Kelahiran Pancasila tanggal 1 Juni yang menjadi dasar negara dan way of life bagi generasi penerus bangsa kita," pungkas Faizal Hafan Farid.


Seminar Nasional 2024 yang mengusung tema "Meraih Sukses di Era Next Normal" dihadiri oleh coach Syafii Efendi, M.M, para tokoh muda Nawawi Al Aksi dan pemuda pemudi Kabupaten Bekasi lainnya.(Adv)


×
Berita Terbaru Update