Notification

×

Iklan

Iklan

Aleg Hj.Sumiyati : Bamus DPRD Provinsi Jabar Studi Banding ke Bappeda Jambi

Rabu, 05 Juni 2024 | 20:44 WIB Last Updated 2024-06-10T11:52:05Z

Caption :Anggota Banmus DPRD Provinsi Jawa Barat Hj Sumiyati, SPd.I.M.I.Pol (kiri) saat melaksanakan Studi Banding (Stuba) ke Bappeda Provinsi Jambi Jl. Rm Noor Admadibrata No.1, Telanaipura, Kota Jambi,Rabu, (05/06/2024).


JAMBI.LENTERAJABAR.COM
,- Pimpinan dan Anggota Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Provinsi Jawa Barat melaksanakan Studi Banding (Stuba) ke Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi Jambi Jl. Rm Noor Admadibrata No.1, Telanaipura, Kota Jambi,Rabu, (05/06/2024).


Kunker Stuba ini dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Jabar Dr.Hj. Ineu Purwadewi Sundari,S.Sos., MM dan Anggota Badan Musyawarah DPRD Provinsi Jawa Barat. 


Anggota Banmus DPRD Provinsi Jawa Barat Hj Sumiyati, SPd.I.M.I.Pol saat dihubungi mengungkapkan kunjungan kerja studi banding ke Bappeda Provinsi Jambi dalam rangka untuk mencari informasi terkait bidang fungsi Badan Musyawarah,jelas wakil rakyat daerah pemilihan (dapil) Jabar VIII meliputi Kota Depok dan Kota Bekasi ini.


Lebih lanjut dikatakan Bunda Sum sapaan akrab srikandi Partai Berlambang banteng moncong putih ,“Hari ini kami bersama Banmus DPRD Jabar melaksanakan kunjungan kerja ke Bappeda Provinsi Jambi untuk mengetahui pola penjadwalan kegiatan Banmus sepanjang tahun 2024 ini terkait strategi pola hubungan legislatif dan eksekutif serta sinkronisasi program kerja.


Pada kesempatan tersebut Pimpinan dan Anggota Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Provinsi Jawa Barat, mendapat informasi dan penjelasan dari Bappeda Provinsi Jambi menyampaikan berbagai aspirasi terkait peningkatan kualitas Data dan Informasi Berkaitan dengan Bidang Tugas Badan Musyawarah.


"Alhamdulillah kami mendapatkan banyak informasi dari Bappeda Provinsi Jambi, terkait strategi pola hubungan legislatif dan eksekutif. Selain itu strategi dan sinkronisasi program kerja yang disepakati bersama antara gubernur dan DPRD secara kolektif kolegial," pungkas Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat yang membidangi keuangan ini.(Rie/AdPar)  





×
Berita Terbaru Update