Notification

×

Iklan

Iklan

AHD : Komisi IV DPRD Jabar Lakukan Pembahasan P2APBD Tahun 2023

Rabu, 26 Juni 2024 | 06:37 WIB Last Updated 2024-06-26T05:33:09Z


Caption : Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat,,H.M, Achdar Sudrajat,S.Sos.Fraksi Partai Demokrat.

CIREBON.LENTERAJABAR.COM
,- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Barat (DPRD Jabar) melakukan pembahasan Pertanggunganjawaban Pelaksanaan APBD (P2APBD) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jabar Tahun Anggaran 2023.


Adapun pembahasan P2APBD tersebut, tengah dilakukan di tingkat pembahasan oleh komisi, kata Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat,,H.M, Achdar Sudrajat,S.Sos melalui pesan whatsapp yangt diterima Lenterajabar.com, Selasa 25 Juni 2024.


Lebih lanjut dikatakan AHD sapaan Achdar Sudrajat legislator dari Partai Demokrat ini mengungkapkan pihaknya melaksanakan bersama mitra kerja Komisi IV DPRD Jabar dimulai hari Selasa 24 Juni sampai Kamis 27 Juni 2024 bertempat di Balai PSDA WS Cimanuk-Cisanggarung Kec. Talun, Kabupaten Cirebon.


Caption :Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat,,H.M, Achdar Sudrajat,S.Sos (pojok kiri baju batik) saat rapat pembahasan P2APBD Pemprov Jabar Tahun Anggaran 2023.

Menurut politisi partai berlambang bintang merci ini diketahui bahwa secara umum target-target yang diberikan Pemprov Jabar kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sudah berjalan dengan baik, meskipun di tengah kondisi keuangan yang minim,tutur wakil rakyat dari daerah pemilihan (dapil) Jabar IX  Kabupaten Bekasi ini.


Kemudian, lanjut AHD, apa yang telah terjadi pada tahun lalu harus diperbaiki dengan tidak membiarkan dinas-dinas mengulangi lagi kesalahan atau kelalaian menjalankan program kerja yang sudah di programkan, tutur Wakil Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Jawa Barat ini.


Ditambahkan AHD, Kita harus meningkatkan mutu yang ada sekarang ini, tentunya didasari dengan anggaran yang cukup besar. Saya kira yang harus kita tingkatkan terus. Apakah itu soal Infrastruktur baik itu Kebinamargaan, Pengairan, Tata Ruang dan Permukiman,Penerangan Jalan Umum (PJU),Pengendalian dan Perlindungan Lingkungan Hidup.pungkas Anggota Komisi IV ini yang juga Ketua Badan Pembentukan Daerah (BP Perda) DPRD Provinsi Jawa Barat ini.(Rie/AdPar)

×
Berita Terbaru Update