Notification

×

Iklan

Iklan

Legislator Daddy Rohanady Berharap : Pj Bupati Cirebon Memberikan Kemajuan & Kesejahteraan Masyarakat

Jumat, 17 Mei 2024 | 21:40 WIB Last Updated 2024-05-19T04:52:52Z

Caption : Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Drs.H.Daddy Rohanady wakil rakyat Daerah Pemilihan Jabar XII meliputi Kota/ Kabupaten Cirebon dan Kabupaten Indramayu.


KOTA BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,- Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin melantik Penjabat Bupati Cirebon di Gedung Sate, Kota Bandung, Jumat (17/5/2024). 


Pj Bupati Cirebon dijabat oleh Wahyu Mijaya, yang resmi dilantik berdasarkan Keputusan Mendagri RI Nomor: 100.2.1.3 - 1075. Wahyu merupakan Kepala Dinas Pendidikan Jabar.


Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Drs.H.Daddy Rohanady wakil rakyat Daerah Pemilihan Jabar XII meliputi Kota/ Kabupaten Cirebon dan Kabupaten Indramayu.menyampaiakan ucapan selamat kepada Wahyu Mijaya, untuk mengemban amanah sebagai Penjabat Bupati kabupaten Cirebon.


Wahyu Mijaya, menggantikan Bupati dan Wakil Bupati Cirebon definitif, Imron dan Wahyu Tjiptaningsih yang masa jabatannya berakhir.


Daro sapaan akrab Daddy Rohanady Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Gerindra-Persatuan berharap Pj Bupati Cirebon Wahyu Mijaya, dapat melayani masyarakat dengan penuh dedikasi dan tanpa pamrih serta menjaga kepercayaan,tutur politisi senior partai berlambang kepala burung garuda ini. 


Lebih lanjut dikatakannya melalui sinergi dan kolaborasi antarpemerintah daerah, lembaga swadaya masyarakat, sektor swasta, dan seluruh elemen masyarakat menjadi kunci keberhasilan Kabupaten Cirebon


Ditambahkan Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat ini,amanah jabatan yang diberikan dapat memberikan kemajuan dan kesejahteraan yang lebih baik untuk masyarakat Kabupaten Cirebon. 


Sementara itu Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin menginggatkan Pj Bupati Kabupaten Cirebon,Wahyu Mijaya,pastikan setiap kebijakan yang diambil melibatkan partisipasi aktif dari semua pihak yang terlibat,tuturnya. 


Selain itu, dalam menghadapi pilkada serentak 2024, Bey mengingatkan netralitas ASN perlu ditegaskan. 


"Integritas dan profesionalisme adalah fondasi dasar ASN dalam melaksanakan tugas-tugas negara," Pungkasnya. (Rie/AdPar)


×
Berita Terbaru Update