Notification

×

Iklan

Iklan

Bimsik Haji Mandiri Terakhir Calon Jamaah Haji Kota Bandung Tahun 2024

Rabu, 01 Mei 2024 | 15:36 WIB Last Updated 2024-05-01T08:35:59Z

Caption :.Koordinator Ketua Calon Jemaah Haji Mandiri Kota Bandung, Dr. H. Faisal, M.Pd saat memberikan sambutan kepada para CJH Mandiri Kota Bandung, Rabu, 01/05/2024, Aula Kankemenag Kota Bandung.


KOTA BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,--   Bimbingan Manasik Haji  (Bimsik Haji) secara mandiri sejak hari sabtu 27 April lalu, telah mulai dilaksanakan oleh Pengurus CJH Mandiri Kota Bandung, Koordinator Ketua Dr. Faisal, M.Pd didampingi sekretaris CJH Mandiri Agus Salim, Kota Bandung hingga hari ini Rabu, 01/05/2024.


Kegiatan ini diinisiasi oleh Koordinator Ketua beserta pengurus, Tempat kegiatan tersebut dipusatkan di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Bandung. 


Jamaah Calon Haji Mandiri terlihat sangat antusias mengikuti Bimbingan Manasik Haji yang akan dilaksanakan 7x. Ujar Faisal.


Caption : Penyerahan perlengkapan secara simbolis kepada CJH Mandiri untuk kloter 9 oleh Koordinator Ketua CJH Mandiri Dr. Faisal, M.Pd di.Aula Kankemenag Kota Bandung

Bimsik Haji Mandiri ini diikuti oleh 162 CJH Mandiri.


Dalam sambutan Koordinator Ketua Dr. Faisal, M.Pd berharap dengan kegiatan ini, "Jama'ah Calon Haji Kota Bandung bisa melaksanakan Ibadah Haji secara mandiri dan maksimal. 


Apa yang kita laksanakan ini adalah salah satu bentuk kegiatan menuntut Ilmu. Faisal juga berharaf agar Jama'ah senantiasa menjaga kesehatan supaya bisa mengikuti seluruh rangkaian ibadah Haji, berangkat ke tanah suci hingga kembali ke tanah air. Meskipun ada tenaga kesehatan yang mendampingi, kita tentunya berharap agar semua Jama'ah selalu dalam kondisi terbaik." Tandasnya.


Caption : H. Irfan saat memberikan praktek bimsik kepada CJH Mandiri mengikat koper supaya aman di Aula Kankemenag Kota Bandung


Pada kesempatan yang sama, sekretaris Agus Sallim  menyampaikan bahwa kegiatan ini tidak termasuk dalam kuota Bimbingan Manasik Haji yang dijatahkan oleh Pemerintah pusat melainkan inisiasi dari para pengurus dan CJH Mandiri menginformasikan bahwa kegiatan ini diagendakan selama 7 x.


Pada akhir acara, Calon Jama'ah Haji Mandiri dikenalkan dengan semua tenaga kesehatan dan petugas Haji Kota Bandung.( HADE )

×
Berita Terbaru Update