Notification

×

Iklan

Iklan

Panglima TNI Hadiri Halal bi Halal Jokowi di Istana Negara

Rabu, 10 April 2024 | 22:05 WIB Last Updated 2024-04-10T15:05:44Z

Caption : Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si. menghadiri Halal bi Halal bersama Presiden RI Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta Pusat, Rabu (10/04/2024).


JAKARTA.LENTERAJABAR.COM
,- Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si. menghadiri Halal bi Halal bersama Presiden RI Joko Widodo beserta para Menteri Kabinet Indonesia Maju, bertempat di Istana Negara, Jakarta Pusat, Rabu (10/04/2024).


Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto juga menyampaikan open house Jokowi ini penuh dengan keakraban bersama masyarakat. Dia mengaku mendoakan Indonesia untuk menjadi negara makmur dan sejahtera.


"Pelaksanaan silaturahmi hari ini di Istana Presiden penuh dengan keakraban. Selain para menteri, pejabat lainnya, dan masyarakat pun ada yang ikut semuanya merasakan kegembiraan yang sangat baik. Insyaallah ke depan kita selalu diberikan keamanan dan kemakmuran, rakyat kita makmur, sejahtera," pungkas Agus. 


Dalam acara tersebut, Panglima TNI didampingi oleh Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, Kasal Laksamana TNI Muhammad Ali dan Kasau Marsekal TNI M. Tonny Harjono. Turut hadir dalam kegiatan tersebut jajaran Menteri Kabinet Indonesia Maju. (red/***)




×
Berita Terbaru Update