Notification

×

Iklan

Iklan

Idulfitri 1445 H, Pj Wali Kota Bandung: Mari Syukuri Momen Penuh Kenikmatan

Rabu, 10 April 2024 | 22:24 WIB Last Updated 2024-04-10T15:24:53Z

Caption : Penjabat Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono saat solat idIdulfitri di Masjid Al Ukhuwah, Rabu 10 April 2024.


KOTA BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,-- Penjabat Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono mengajak seluruh masyarakat Kota Bandung mensyukuri momentum Idulfitri 1445 Hijriah. Menurutnya, Idulfitri adalah momen penuh kenikmatan.


Pada kesempatan ini pula, atas nama Pemerintah Kota Bandung, ia menyampaikan permohonan maaf lahir batin kepada seluruh elemen masyarakat di Kota Bandung.

"Atas nama pribadi, keluarga, dan atas nama Pemerintah Kota Bandung mengucapan selamat hari raya Idulfitri 1445 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga amal ibadah kita selama bulan Ramadan menjadi pemicu agar kita tumbuh menjadi pribadi yang lebih baik," ujarnya di Masjid Al Ukhuwah, Rabu 10 April 2024.

Bambang menyoroti, Ramadan yang baru saja dilalui merupakan perjalanan spiritual, khususnya bagi umat muslim di Kota Bandung.

Ia mengingatkan dan mengajak kepada seluruh warga Kota Bandung agar menjaga kebiasaan baik yang sudah dilatih selama bulan suci Ramadan.

"Kami juga ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang senantiasa menjaga kondusifitas Kota Bandung," kata Bambang.

Ia juga mengingatkan kepada masyarakat yang sedang mudik, atau baru akan berangkat mudik untuk senantiasa menjaga stamina, kesehatan, serta keselamatan. Kata Bambang, ketiga hal ini harus senantiasa dijaga agar nantinya dapat melanjutkan rutinitas pasca Lebaran kembali di Kota Bandung.

"Pastikan rumah dalam kondisi aman. Cek arus listrik, cek kompor. Dan kami informasikan, Pemerintah juga hadir, memastikan pemudik harus nyaman," tuturnya.

Adapun sebagai informasi, Bambang Tirtoyuliono bersama Pelaksana Harian Sekretaris Daerah Kota Bandung Hikmat Ginanjar beserta sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemkot Bandung menggelar salat Idulfitri di Masjid Al Ukhuwah, Jalan Wastukancana Kota Bandung. (red/ray)
×
Berita Terbaru Update