Notification

×

Iklan

Iklan

Anggota Komisi IV DPRD Jabar H. M. Achdar Sudrajat, Meninjau Kegiatan Pelabuhan Jangari

Senin, 01 April 2024 | 10:32 WIB Last Updated 2024-04-24T03:44:45Z

Caption : H. M. Achdar Sudrajat, S.Sos. anggota komisi IV (ketiga dari kiri) saat meninjau kegiatan Pelabuhan Jangari di Waduk Cirata Kabupaten Cianjur..


KABUPATEN CIANJUR.LENTERAJABAR.COM
,- Pimpinan dan Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat, meninjau program kegiatan Pelabuhan Jangari di Waduk Cirata Kabupaten Cianjur.


Menurut H. M. Achdar Sudrajat, S.Sos. anggota komisi IV yang membidangi pembangunan ini, kunjungan kerja (kunker) dalam rangka melihat kondisi keberadaan Pelabuhan Jangari mengingat keberadaan Pelabuhan Jangari sangatlah penting bagi kehidupan masyarakat sekitar dan termasuk dalam Lalu Lintas Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan,jelas AHD sapaan akrab politisi Partai Demokrat ini.


Bersadarkan tinjauan lapangan jika pelabuhan ini bisa difungsikan dengan maksimal, pengembangan hasil laut bisa berkembang pesat, ditaksir ikan yang bisa dihasilkan mencapai 30 ton per hari. Jika hal ini bisa terwujud sektor perikanan dan kelautan bisa memberikan kontribusi untuk pemulihan ekonomi.


Caption : Caption : H. M. Achdar Sudrajat, S.Sos. anggota komisi IV (tengah pakai topi) saat meninjau kegiatan Pelabuhan Jangari di Waduk Cirata Kabupaten Cianjur.


Lebih lanjut dikatakan politisi senior partai berlambang bintang mercy ini,Komisi IV mendapatkan beberapa masukan untuk itu pihaknya akan menjadi rekomendasi dan catatan Komisi IV, mengingat Pelabuhan Jangari di Waduk Cirata ini menjadi salah satu penghasil ikan terbanyak di Pulau Jawa yang bisa menghasilkan 30 ton ikan perhari,tutur Wakil rakyat DPRD provinsi Jawa Barat daerah pemilihan (dapil) Jabar 9 Kabupaten Bekasi ini.


Seperti diketahui target pemulihan ekonomi saat ini menjadi perhatian dari pemangku kepentingan termasuk pihak legislatif Jabar. Untuk mengejar target tersebut, sarana pendukung seperti Infrastruktur harus segera dilakukan perbaikan dalam upaya mendukung mobilitas arus lalulintas logistik dan hasil bumi. (Rie/AdPar)

×
Berita Terbaru Update