Notification

×

Iklan

Iklan

Komunitas CAF Silampari Raya Tebar Kebaikan di Bulan Ramadan,Bagikan Takjil dan Bantu Panti Asuhan Mardotilah

Senin, 01 April 2024 | 17:38 WIB Last Updated 2024-04-01T10:38:41Z


LUBUKLINGGAULENTERAJABAR.COM
.- Kegiatan berbagi kebaikan di bulan Ramadan 1445 H. Komunitas CAF(Camping Adventure  Family) Silampari Raya menggelar bagi-bagi paket takjil atau iftar gratis kepada pengguna jalan di Halaman Tos Kota LubukLinngau,Sabtu (30/3/2024).


Menurut Ketua CAF Silampari Raya Asep Iman didampingi Wakil Ketua Hendry Dermawan mengungkapkan,menebar kebaikan pada bulan Ramadan ini melalui kegiatan berbagi makanan berbuka puasa bisa menjadikan pengurus dan anggota Komunitas CAF meningkatkan solidaritas dan kepedulian terhadap sesama, khususnya sesama umat muslim.


Sebelum membagikan takjil Komunitas CAF Silampari Raya mengunjungi Panti asuhan Mardotilah yang terletak di Muara Beliti dengan memberikan bantuan sembako dan uamg tunai kepada pimpimpinan panti dan pengurus Hera dan tim,jelas Asep.


Lebih lanjut dikatakan Asep kegiatan sosial di bulan suci Ramadhan, dapat meningkatkan nilai kepedulian dan kepekaan sosial yang tinggi. 


"Dari kegiatan ini diharapkan menjadikan Komunitas CAF (Camping Adventure  Family) Silampari Raya semakin solid dan manfaatnya dapat dirasakan masyarakat luas," harapnya.


Ditambahkannya Komunitas CAF merasa sangat senang dengan adanya kegiatan berbagi kepada masyarakat ini menjadi motivasi di bulan ramadan ini dan alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar,pungkas Asep Iman.***

×
Berita Terbaru Update