Notification

×

Iklan

Iklan

Anggota DPRD Jabar H. M. Achdar Sudrajat Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah

Rabu, 10 April 2024 | 09:22 WIB Last Updated 2024-04-24T05:26:52Z

Caption : Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Daerah pemilihan IX Kabupaten Bekasi H. M. Achdar Sudrajat SSos,


KABUPATEN BEKASI.LENTERAJABAR.COM
, – Sebulan sudah umat Muslim menunaikan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadan. Selanjutnya puncak perayaan yang ditunggu-tunggu pun akan segera tiba yakni perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H.


Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Daerah pemilihan IX Kabupaten Bekasi H. M. Achdar Sudrajat SSos,mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1 Syawal 1445 Hijriah/2024 M bagi seluruh masyarakat.


Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Jawa Barat yang akrab disapa AHD mengungkapkan,“Saya  H. M. Achdar Sudrajat SSos,, atas nama pribadi dan keluarga, mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1445 Hijriah/2024 M bagi seluruh masyarakat Jawa Barat khususnya masyarakat Kabupaten Bekasi”, ungkap politisi senior partai berlambang bintang mercy ini.


“Semoga seluruh umat Muslim menjadi pribadi yang lebih religius, serta bisa mendapatkan pencerahan untuk meningkatkan spiritual. Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin,”tutur  wakil ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Jawa Barat ini.


Lebih Lanjut AHD mengungkapkan di Hari Raya Idul Fitri bisa berlangsung secara khidmat dan penuhi berkah, rahmat, kesehatan dan keselamatan kepada seluruh umat.


Selain itu,AHD menuturkan bahwa bulan suci Ramadan merupakan momen untuk bisa tetap saling mengasihi sesama dan bersikap saling toleransi antar umat beragama,kata Anggota  Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat ini.


“Momentum Hari Raya Idul Fitri ini adalah kesempatan untuk bersilaturahmi dengan keluarga, teman dan masyarakat. Melalui perayaan Hari Raya Idul Fitri ini mari kita pererat kebersamaan dan rasa persaudaraan. Hal ini diperlukan untuk tetap menjaga kondusifitas di Jawa Barat,” pungkas Ketua Badan Pembentukan Perda DPRD Provinsi Jawa Barat ini.(Rie/Adpar) 


 

×
Berita Terbaru Update