Notification

×

Iklan

Iklan

Komisi V kunker ke SMK N 10 Garut Tinjau Sarana dan Prasarana Pembelajaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 08:17 WIB Last Updated 2024-03-22T13:36:44Z


KABUPTEN GARUT.LENTERAJABAR.COM
,- Pimpinan dan Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat melaksanakan kunjungan kerja ke SMK N 10 Garut Jl. Garut - Tasikmalaya No.KM. 8, RW.8, Cilawu, Cigasong, Kabupaten Garut, Selasa,19 Maret 2024.


Anggota Komisi V  DPRD Provinsi Jawa Barat  H. Toto Purwanto Sandi, S.E, M.I.Pol mengungkapkan kunker yang dilakukan koleganya  dalam rangka mendapatkan informasi dan monitoring sarana dan prasarana pembelajaran di sekolah SMKN 0 Garut,tutur Kang TPS sapaan akrab legislator  dari Fraksi Partai Demokrat DPRD Propinsi Jawa Barat ini. 


Rombongan kerja Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat ke SMK Negeri 10 Garut JUARA ini dipimpin sekretaris H. Memo Hermawan yang diterima Kepala sekolah Dr. Asep Rudiana, M.Pd beserta para guru-guru.Sekolah ini memiliki Jurusan yaitu Multimedia.Teknik Kendaraan Ringan. Kesenian.Teknik Komputer Jaringan dan Perbankan Syariah.


Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat mengpresiasi sekolah ini yang mencanangkan SMK Negeri 10 Garut JUARA ini sebagai Pusat Keunggulan merupakan terobosan komprehensif yang ditujukan untuk menjawab tantangan dalam rangka pembenahan kondisi SMK saat ini, agar semakin sejalan dengan kebutuhan dunia kerja. 


Program SMK Pusat Keunggulan bertujuan untuk menghasilkan lulusan yang terserap di dunia kerja atau menjadi wirausaha melalui keselarasan pendidikan vokasi yang mendalam dan menyeluruh dengan dunia kerja.


SMK Negeri 10 Garut JUARA ini secara konsisten serta kontinyu terus mengembangkan sistem manajemen serta pembelajaran sehingga terus tumbuh menjadi sekolah yang kompetitif sesuai dengan visi misi yang telah dirancang. Hingga saat ini telah berhasil menciptakan ratusan ribu lulusan yang agamis, kompeten, serta berdaya saing tinggi.(Rie/AdPar) 





×
Berita Terbaru Update