Notification

×

Iklan

Iklan

TKD Jabar Prabowo-Gibran di Kukuhkan, AHD S14P Menangkan Satu Putaran

Jumat, 01 Desember 2023 | 19:14 WIB Last Updated 2023-12-02T12:23:33Z

Caption : Wakil Ketua II DPD PD Jabar,H. M Achdar Sudrajat, S. Sos (tengah) termasuk Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Barat 


KOTA BANDUNG.LENTERAJABAR.COM,- Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Barat Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka resmi dikukuhkan. Sejumlah tokoh dan elite politik di Jabar masuk dalam struktur TKD yang diketuai oleh Ridwan Kamil.


Pengukuhan dilakukan di Paskal Hyper Square, Kota Bandung, Sabtu (25/11/2023) malam kemarin. Selain diketuai oleh Ridwan Kamil, sejumlah tokoh dan elite politik juga masuk dalam TKD tersebut.


TKD Jabar akan membentuk sebuah super tim untuk memastikan Prabowo bisa menang Pilpres 2024 satu putaran. Bahkan TKD menargetkan perolehan suara Prabowo-Gibran bisa mencapai 60%.


Adapun TKD di anggota TKD diisi antara lain oleh Taufik Hidayat (Gerindra) yang menjabat jadi Ketua Dewan Pembina dengan dua anggotanya Dede Yusuf (Demokrat) dan Dedi Hernadi (Prima).Berikutnya ada Desy Ratnasari (PAN) yang ditunjuk sebagai Ketua Dewan Penasihat, Ace Hasan Syadzily (Golkar) sebagai Ketua Dewan Pengarah dan Arfi Rafnialdi (Golkar) sebagai Ketua Harian TKD Jabar.


Selain itu juga Wakil Ketua II DPD PD Jabar,H. M Achdar Sudrajat, S. Sos termasuk Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Barat untuk pasnagan nomor 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.


Politisi senior Partai Demokrat AHD sapaan akrab Achdar Sudrajat mengatakan seluruh elemen akan berjuang menjadikan pasangan nomor urut dua menjadi pemenang di Pilpres 2024.


Dia mengatakan, semua mesin partai pengusung dan pendukung bersinergi dengan relawan akan menjadikan Pilpres 2024 hanya satu putaran.


AHD menjelaskan TKD Jabar akan bergerak masif ke seluruh pelosok Jabar untuk menyampaikan bahwa Prabowo-Gibran adalah harapan membawa Indonesia maju,tutur politisi partai berlambang bintang mercy .


Lebih lanjut dikatakannya TKD Jabar di bawah mantan Gubernur Jabar Ridwan Kamil, akan menebarkan Pemilu yang damai, aman, nyaman, tanpa menjelekkan satu sama lain. Kami menyebarkan cinta kepada masyarakat Jabar sehingga masyarakat pun tahu bahwa yang terbaik itu pasangan Prabowo-Gibran,ungkap Caleg nomor urut satu daerah pemilihan Jabar 9 Kabupaten Bekasi untuk DPRD Provinsi Jawa Barat ini.(Rie/AdPar)


×
Berita Terbaru Update