Notification

×

Iklan

Iklan

Mohon Doa dan Dukungan Toto Purwanto Sandi Kembali Ikuti Kontestasi Pileg

Jumat, 01 Desember 2023 | 19:14 WIB Last Updated 2023-12-09T11:54:45Z

Caption : Caleg Toto Purwanto Sandi, S.E, M.I.Pol nomor urut 4 dari Partai Demokrat daerah pemilihan Jabar X meliputi Kabupaten Purwakarta dan Kabupaten Karawang 

KABUPATEN PURWAKARTA.LENTERAJABAR.COM
,- Politisi Partai Demokrat Toto Purwanto Sandi, S.E, M.I.Pol yang saat ini menempati posisi Anggota komisi IV Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat yang membidangi pembangunan. Sebelummnya kader partai berlambang bintang mercy ini di komisi IV yang membidangi pembangunan ini.


Kang TPS sapaan akrab Toto Purwanto Sandi, S.E, M.I.Pol Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) yang berasal dari Partai Demokrat ini kembali maju di kontestasi pemilihan legislatif (Pileg) nomor urut 4 dari daerah pemilihan (dapil) Jabar X meliputi Kabupaten Purwakarta dan Kabupaten Karawang.pada 14 Febuari 2024  


Sosok Kang TPS Politisi Partai Demokrat nomor urut 14 ini merupakan seorang organisatoris atau orang yang aktif di berbagai organisasi.Pria kelahiran di Purwakarta 12 Agustus 1967. 


Dalam kiprah keanggotaannya sebagai DPRD Jabar Toto Purwanto aktif untuk berinteraksi dengan masyarakat dengan menyerap aspirasi melalui wadah reses,citra bhakti parlemen dan melaksanakan kegiatan sosialisasi penyebarluasan Peraturan Daerah (Perda) Provinsi Jawa Barat.


Dari serapan aspirasi masyarakat tersebut kang TPS telah melaksanakan sesuai kewenangannya sebagai wakil rakyat yang menyuarakan konstituennya melalui fraksi Parati Demokrat di DPRD Provinsi Jawa Barat, Sebagai wakil rakyat selalu terdepan bahkan dapat dikatakan tidak pernah absen menjembatani dan membantu rakyat. Bahkan setiap peristiwa atau kejadian yang dirasakan rakyat, seperti kesehatan, bencana kekeringan maupun banjir yang melanda khususnya di dapilnya.


Kiprah politiknya tak semata-mata untuk jabatan, tetapi lebih daripada itu yakin, “berguna untuk rakyat, bangsa dan negara”.Berjuang bersama demi Indonesia Maju Peduli dan beri solusi bagi kemajuan bangsa dan demokrasi.Untuk itu Kang TPS mohon doa dan dukungannnya Toto Purwanto Sandi S14P Melanjutkan kembali perjuangan menyerap aspirasi masyarakat #purwakarta dan #karawang dalam pemilu legislatif tanggal 14 Februari 2024,pungkas Wakil Sekretaris IX DPD PD Jabar ini.( Rie/AdPar)


×
Berita Terbaru Update