Notification

×

Iklan

Iklan

Tingkatkan Keakraban, Kakanwil Kemenag Provinsi Jawa Barat Adakan Press Gathering

Minggu, 17 Desember 2023 | 14:30 WIB Last Updated 2023-12-17T07:30:31Z


LEMBANG.LENTERAJABAR.COM
,-- Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Barat menggelar keakraban dengan puluhan jurnalis media cetak, elektronik dan online lokal dan Jabar. Kegiatan bertajuk Press Gathering ini berlangsung di Takshimaya Hotel Lembang Bandung Barat, Jumat ( 15/ 12/ 2023 )

Acara yang mengusung tema "Ekspos 7 Program Prioritas Kemenag"


Tujuh program prioritas Kemenag yang disosialisasikan diantaranya, Penguatan Moderasi Beragama, Transformasi Digital, Kemandirian Pesantren, Revitalisasi Kantor Urusan Agama ( KUA ), Religiosity Index, Tahun Toleransi Beragama, dan Cyber Islamic University.


Kepala Kanwil Kemenag Jabar, H. Azam Mustajam dalam sambutannya menyampaikan bahwa media menurutnya sangat penting  sebagai jembatan instansi untuk menginformasikan kegiatan dan program kerja kepada ummat.




Kegiatan perdana ini melibatkan 35 wartawan baik media cetak, daring, dan media elektronik yang ada di bandung raya serta bagian kehumasan Kanwil Jabar.


"Intinya kegiatan ini mengajak insan pers ikut menyosialisasikan tujuh program prioritas Kemenag melalui pemberitaan. Sebab media menjadi perpanjangan tangan untuk memberikan informasi kegiatan publik, " kata Azam


Azam mengatakan media sangat berperan penting dalam menyebarkan program-program kerja setiap instansi, oleh karenanya ia berharaf  program-program yang akan disosialisasikannya hari ini dapat disebarkan dengan positif.


Sambutan yang cukup singkat, Azam mengajak para media yang ada untuk bisa bersinergi dalam menginformasikan program-programnya untuk kemaslahatan ummat.  ( H. Deni )

×
Berita Terbaru Update