Notification

×

Iklan

Iklan

Semarakkan HAB ke-78 Kanwil Kemenag Jabar Lepas Peserta Gowes

Minggu, 17 Desember 2023 | 14:54 WIB Last Updated 2023-12-17T07:54:35Z

Caption :Kepala Kanwil Kemenag Jawa Barat Azam Mustajam melepas peserta gowes


BANDUNG.LENTERAJABAR.COM,-- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Jawa Barat Azam Mustajam melepas peserta gowes, sebelum melepas Kakanwil memberikan sambutan meminta kepada segenap jajarannya agar menjadikan Hari Amal Bakti (HAB) ke-78 tahun 2023 sebagai ajang meningkatkan kinerja pelayanan umat.


"HAB ke-78 gowes start dari Kementerian Agama Kota Bandung dan Finish di Kantor Wilayah Kementerian Agama Jawa Barat salah satu rangkaian kegiatan HAB-78. 


Sebelumnya kegiatan yang resmi dimulai di Asrama Haji Kabupaten Indramayu lalu pada Sabtu 2/12, harus dijadikan ajang silaturahim, meningkatkan, memperbaiki, dan mengevaluasi kinerja dan program Kemenag," kata Azam di Bandung, Sabtu.


Azam mengatakan semua program, kebijakan, dan kinerja yang sudah bagus harus dipertahankan bahkan terus ditingkatkan.


"Sedangkan jika ada kelemahan dan kekurangan, maka harus terus ditingkatkan. Ini harus kita laksanakan demi mewujudkan Kanwil Kemenag Jabar yang lebih baik lagi," kata Azam.




Azam menjelaskan, dengan HAB ke-78 yang diawali oleh kegiatan yang memupuk kekompakan seperti bersepeda bersama, upacara yang diikuti oleh kontingen dari kantor Kemenag kabupaten dan kota di seluruh Jabar, menegaskan bahwa Kanwil Kemenag Jabar harus selalu kompak dan satu komando untuk mewujudkan Kemenag lebih profesional lagi.


"Sehingga bisa turut membangun kerukunan beragama yang unggul demi Indonesia yang maju, mandiri, adil, dan makmur," kata Azam.


Berdasarkan informasi dari Kanwil Kemenag Jabar, dalam peringatan Hari Amal Bakti ke-78 yang puncaknya dilaksanakan pada 3 Januari 2024 ini, digelar juga pertandingan olahraga.


Adapun pertandingan yang sudah dilombakan, adalah bola voli, tenis meja, bulutangkis, paduan suara, dan senam, yang diikuti oleh perwakilan 27 kabupaten dan kota di Jabar." pungkasnya ( H. Deni )

×
Berita Terbaru Update