Notification

×

Iklan

Iklan

Paviliun Sunda, Rumah Makan Khas Sunda yang Cocok Untuk "Family Time"

Minggu, 17 Desember 2023 | 16:48 WIB Last Updated 2023-12-17T09:48:51Z

Caption : Rumah makan khas Sunda Paviliun Sunda di Jalan L.L.R.E. Martadinata No 97, Kota Bandung.


KOTA BANDUNG.LENTERAJABAR.COM,- Ketika sedang berjalan-jalan bersama keluarga ke Kota Bandung, tak lengkap rasanya jika melewati tempat makan keluarga yang memiliki cita rasa khas sunda. 


Satu di antara rumah makan khas Sunda harga terjangkau di Kota Bandung adalah Paviliun Sunda. Paviliun Sunda berlokasi di Jalan L.L.R.E. Martadinata No 97, Kota Bandung. Lokasi strategis di tengah Kota Bandung sangat memudahkan untuk mendatangi Paviliun Sunda.

Rumah makan tersebut memiliki ciri khas bangunan bergaya khas art Deco yang dipadukan dengan Sunda moderen.

Paviliun Sunda menyajikan furnitur yang memiliki sentuhan kayu dan tanaman cocok untuk "family time".

Supervisor Store Paviliun Sunda, Aziz Fauzi mengatakan, Paviliun Sunda menyajikan beragam menu khas Sunda yang menggugah selera mulai nasi tutug oncom, pepes ikan mas, ayam bakar, dan berbagai macam masakan sunda lainnya.

Selain itu, yang menjadi ciri khas Paviliun Sunda adalah turut menyediakan aneka menu hidangan laut segar.

"Selain menyajikan menu makanan Sunda juga menyajikan seafood dan makanan nusantara," kata dia.

Paviliun Sunda juga menyajikan minuman khas yang patut untuk dicoba. Di antaranya es kacang merah, dawegan sultan, dan es kuwut bali.

Paviliun Sunda buka setiap hari mulai pukul 10.00 sampai pukul 22.00 WIB. Selain harganya yang nyaman di kantong, tempatnya pun sangat sejuk, nyaman dan asri.

Paviliun Sunda juga memiliki lahan yang luas untuk dijadikan venue acara pernikahan atau perayaan lainnya. Aziz menyebut bagi yang akan melaksanakan pernikahan di Paviliun Sunda ada harga khusus wedding mulai Rp80.000 sampai Rp100.000 per pack dengan minimal 40-50 orang dengan sistem bufet. (rie/rob)
×
Berita Terbaru Update