Notification

×

Iklan

Iklan

Legislator DPRD Jabar Sugianto Tekankan Pentingnya Peran Masyarakat dalam Perencanaan Kelolahragaan

Rabu, 06 Desember 2023 | 20:54 WIB Last Updated 2023-12-08T04:00:57Z

Caption : Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat H. Sugianto Nangolah, SH., MH saat melaksanakan kegiatan penyebarluasan Peraturan Daerah di Blok Hegarmanah RT 6 RW 07 no 44/144. Kel. Melong, Kec. Cimahi Selatan, Kota Cimahi,


KOTA CIMAHI.LENTERAJABAR.COM, - Anggota Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat H. Sugianto Nangolah, SH., MH. Daerah Pemilihan (Dapil) I Kota Bandung dan Kota Cimahi melaksanakan kegiatan penyebarluasan Peraturan Daerah (Perda) Provinsi Jawa Barat Nomor 1 Tahun 2015 yang dilaksanakan di Blok Hegarmanah RT 6 RW 07 no 44/144. Kel. Melong, Kec. Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Jawa Barat. Rabu, (6/12/2023)


Sosialisasi Perda yang disampaikan kali ini ialah terkait tentang Penyelenggaraan Keolahragaan, dimana perda ini dibentuk dalam rangka mendukung dan meningkatkan kualitas masyarakat jawa barat yang memiliki daya saing, kompetensi serta semangat dan daya juang yang tinggi maka diperlukan upaya pembangunan dalam bidang keolahragaan sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari pembangunan sumber daya manusia di Jawa Barat.


Politisi senior Partai Demokrat ini menjelaskan Kegiatan Penyebarluasan Perda ini merupakan media untuk menginformasikan kepada masyarakat yang diwakilinya bahwa para wakil rakyat itu telah melakukan kerja dengan membuat payung hukum bagi penyelenggaraan pemerintahan daerah Provinsi Jawa Barat,tutur Wakil Ketua Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat ini.


Lebih lanjut dikatakan Anggota Legislatig (Aleg) Fraksi Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat ini ,jadi kegiatan penyebarluasan perda ini juga dapat dijadikan ajang bersilaturahmi langsung dengan warga masyarakat di daerah pemilihannnya,jelas legislator partai berlambang bintang mercy ini .


Ditambahkan Sekretaris Fraksi Partai Demoktrat DPRD Provinsi Jawa Barat ini dengan adanya sosialisasi perda masyarakat dapat menerima informasi secara akurat terkait apa saja yang termaktub dalam regulasi yang telah dibuat lembaga legislatif,pungkas H. Sugianto Nangolah, SH., MH.(Adv)


×
Berita Terbaru Update