Notification

×

Iklan

Iklan

Demokrat Gelar Bimteknas Menangkan Pileg 2024,AHD : Kader S14P Kembalikan Kejayaan PD

Kamis, 14 September 2023 | 12:21 WIB Last Updated 2023-09-15T23:39:36Z

Caption : Wakil Ketua II DPD PD Jabar,H. M Achdar Sudrajat, S. Sos

JAKARTA.LENTERAJABAR.COM
,-- Partai Demokrat menggelar acara Bimbingan Teknis (Bimtek) Nasional Fraksi Partai Demokrat se-Indonesia. brtempat di Hotel Red Top,Jalan Pecenongan No.72, Jakarta Pusat . Para peserta mendapatkan informasi dari pemateri antara lain dari lingkup internal partai, Pemerintah dan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). 


Acara di buka langsung Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang dihadiri ribuan anggota legislatif dan caleg Partai Demokrat. AHY didampingi pengurus utama DPP. Antara lain, Teuku Riefky Harsya (Sekjen), Renville Antonio (bendahara umum), dan Ketua Panitia Bimtek Panji Purboyo. Rabu (13/9/2023).


Kepada para anggota legislatif Partai Demokrat, AHY mengingatkan supaya terus memperjuangkan aspirasi rakyat.


"Saya juga menegaskan, pentingnya para pengurus, kader dan caleg untuk menyerap aspirasi rakyat dan memperjuangkannya. Selain itu, kita juga harus tetap solid, serta taat pada keputusan Majelis Tinggi Partai Demokrat," ujar AHY.


AHY meminta para anggota legislatif Partai Demokrat untuk fokus pada pemenangan pileg 2024. Kepada para incumbent harus bisa mempertahankan kursinya, bahkan perlu juga ditambah.


"Hasil pileg 2024 merupakan dasar untuk menang dalam pilkada 2024. Kita sudah punya sekitar 100 kepala daerah. Kita harus tambah jumlahnya. Maka dari itu, menangkan pileg 2024!" tegas AHY.


Salah satu peserta Bimtek Wakil Ketua II DPD PD Jabar,H. M Achdar Sudrajat, S. Sos memberikan apresiasi terhadap kegiatan bimbingan teknis ini, karena melalui kegiatan ini dapat memberikan pikiran-pikiran, membuka wawasan serta pengetahuan bagi para anggota fraksi partai demokrat di tingkat DPRD.


“Materi bimtek ini mencakup pengetahuan terkait sejarah partai, fungsi dan tanggung jawab anggota fraksi untuk mewujudkan asprisasi konstituen, penggunaan media sosial dan digital dalam pemenangan pemilu bagi anggota fraksi partai demokrat.


Seluruh rangkaian materi ini dapat memperkaya kemampuan anggota DPRD fraksi partai demokrat untuk menjawab tantangan demokrasi modern serta mengawali aspirasi rakyat yang di bawah, agar DPRD fraksi demokrat harus bekerja bersama rakyat dan memperhatikan kepentingan rakyat.


“Karena rakyat adalah subjek utama dari sebuah kebijakan-kebijakan pembangunan yang di ambil alih oleh pemerintah daerah. Sehingga kader-kader demokrat harus memperjuangkan dan banyak memihak pada rakyat karena Harapan Rakyat Perjuanagan Demokrat.(Rie/AdPar)

×
Berita Terbaru Update