Notification

×

Iklan

Iklan

Partai Gerindra Targetkan 35 Kursi di DPRD Provinsi Jawa Barat

Minggu, 14 Mei 2023 | 17:44 WIB Last Updated 2023-05-28T07:00:44Z

Caption : Sekretaris DPD Gerindra Provinsi Jawa Barat, Abdul Harris Bobihoe saat memberikan keterangan di kantor KPU Jawa Barat seusai mendaftarkan Bacaleg Pemilu 2024 pada minggu (14/5/2023)

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra, resmi mendatangi KPU Jawa Barat untuk mendaftarkan Bacaleg Pemilu 2024 pada minggu (14/5/2023), dalam kesempatan tersebut, Ketua KPU Jawa Barat, Rifki Ali Mubarok menerima langsung kedatangan Parpol tersebut.

Sekretaris DPD Gerindra Provinsi Jawa Barat, Abdul Harris Bobihoe mengatakan, dari total 120 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) yang di daftarkan ke KPU Jabar,  targetkan sebanyak 35  kursi legislatif Jawa Barat mampu di raih dalam perhelatan Pemilu 2024.ia optimis target yang di canangkan itu bisa di wujudkan. 

"Berkaca dari Pemilu sebelumnya dimana kita mendapatkan 25 kursi, pada Pemilu sekarang kami optimis 35 kursi bisa kami dapatkan dari total 120 Bacaleg yang didaftarkan di 15 daerah pemilihan Jawa Barat,"ungkap politisi senior partai berlambang kepala burung garuda ini. 

Lebih lanjut dikatakannya, adapun komposisi Bacaleg yang maju masih di dominasi dengan wajah wajah lama. 

"Kalau komposisi masih banyak wajah lama, dengan keterwakilan perempuan terpenuhi di atas 30 persen, bahkan di kami tidak sedikit perempuan perempuan yang menduduki kursi nomor 1 untuk Pileg," imbuhnya. 

Ketika di singgung seperti apa dampak yang timbul dari bergabungnya Dedi Mulyadi (Demul) yang pindah dari Golkar, Bobihoe mengatakan, dampak positif sangat terasa di tubuh Gerindra, terlebih salah seorang putra Demul turut ambil bagian dalam perhelatan Pileg di Jawa Barat,pungkasnya. (Rie/Red)


×
Berita Terbaru Update