Notification

×

Iklan

Iklan

Mochammad Abynovan, Wakil Ketua DPC BMI Kota Bekasi Siap Sukseskan Pemilu Serentak 2024

Senin, 15 Mei 2023 | 21:13 WIB Last Updated 2023-05-15T14:13:14Z


KOTA BEKASI.LENTERAJABAR.COM
,- 
Mochammad Abynovan  tokoh muda dari sayap Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)  Banteng Muda Indonesia (BMI) Kota Bekasi.

Memiliki tanggungjawab moral untuk mengawal pesta demokrasi lima tahunan yaitu Pemilihan umum (pemilu).Hal tersebut di buktikanya setelah pendampingan pendaftaran caleg ke KPU Kota Bekasi kemarin, 

Mochammad Abynovan Wakil Ketua DPC BMI Kota Bekasi siap mensukseskan pesta demokrasi 5 tahunan itu, 

Lebih lanjut Aby sapaan pemuda ini biasa disapa mengungkapkan optimis Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dapat meraih hasil optimal dalam meraih suara dari rakyat sehingga menghantarkan partai bermor urut 4 ini menjadi pemenang pada Pileg dan Pilpres pada tanggal 14 Febuari 2024 mendatang,tuturnya.



Ditambahkan Aby,"Kami selaku pengurus DPC Banteng Muda Indonesia Kota Bekasi sekaligus Kader Partai PDI Perjuangan, akan berjuang maksimal untuk mendapat hasil yang optimal",kata tokoh muda Kota Bekasi ini. 

Pada Pileg nanti,Kami berharap ada dari kader BMI Kota Bekasi dapat duduk di bangku legislatif dengan target 5 Kursi dan Pimpinan Dewan. Dan juga sesuai instruksi Partai, kami akan mendukung penuh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kota Bekasi dapat meraih kursi eksekutif. kami sama-sama berjuang dan berusaha untuk meraih kemenangan bersama,pungkas Mochammad Abynovan .***

×
Berita Terbaru Update