Notification

×

Iklan

Iklan

Plh Wali Kota Bandung Ema Sumarna: Idulfitri 1444 H, Jadikan Momentum Perbaikan Diri

Sabtu, 22 April 2023 | 12:13 WIB Last Updated 2023-04-22T09:08:03Z

Caption : Pelaksana Harian Wali Kota Bandung, Ema Sumarna  saat Salat Idulfitri di Masjid Al Ukhuwah, Jalan Wastukancana Kota Bandung, Sabtu 22 April 2023.

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,- 
Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung merayakan Idulfitri 1444 H di hari Sabtu, 22 April 2023. 

Pelaksana Harian Wali Kota Bandung, Ema Sumarna berharap, Idulfitri 1444 H ini menjadi momentum untuk memperbaiki diri. Terutama agar dapat membawa Kota Bandung menjadi lebih baik lagi.

Hal itu Ema lontarkan usai Salat Idulfitri di Masjid Al Ukhuwah, Jalan Wastukancana Kota Bandung, Sabtu 22 April 2023.

"Saya selaku pribadi dan kedinasan mengucapkan selamat hari raya Idulfitri 1444 Hijriah, mohon maaf lahir batin. Mari kita sama-sama terus bergandengan tangan untuk membawa Kota Bandung ini lebih baik, karena tanpa kebersamaan kita ini akan penuh dengan keterbatasan," ucapnya.

Ia juga merasa bersyukur karena perayaan Idulfitri di Kota Bandung berlangsung khusyuk, nyaman, dan kondusif.

Ia mendoakan kepada seluruh warga masyarakat Kota Bandung agar mendapatkan kebahagiaan sesuai dengan ukurannya masing-masing dan bisa bersilaturahmi dengan keluarga besarnya masing-masing serta terus meningkatkan ukhuwah Islamiyah.

"Sejak kemarin, kami memantau situasi Kota Bandung. Alhamdulillah kondisi di Kota Bandung kondusif. Walau ada perbedaan (pelaksanaan salat Idulfitri), namun kita bisa tetap bersatu saling menghargai," tuturnya.

Sebagai informasi, ada 1.726 titik di Kota Bandung yang menyelenggarakan salat Idulfitri pada hari ini.

Selanjutnya, secara pribadi Ema akan bersilaturahmi dengan rekan dan kerabat di rumah dinasnya, Jalan Nyland No. 11B serta bertolak menuju kampung halamannya.

"Dengan segala kerendahan hati, Pemkot Bandung tidak menggelar open house pada Idulfitri tahun ini. Namun saya setelah ini mau silaturahmi di Rumah Dinas, setelah itu mungkin berkumpul dengan keluarga di kampung halaman," pungkasnya.

Selamat hari Raya Idulfitri 1444 H. Mohon maaf lahir dan batin. (Rie/Red)
×
Berita Terbaru Update