Notification

×

Iklan

Iklan

Pansus II Kunker ke P3D KBB, Bahas Terkait Inovasi Potensi Pendapatan Daerah

Rabu, 05 April 2023 | 19:24 WIB Last Updated 2023-04-15T12:31:09Z

Caption : Panitia Khusus (Pansus) II DPRD Provinsi Jawa Barat saat kunker ke kantor Pengalihan Personel, Pendanaan, Sarana dan Prasarana, Serta Dokumen (P3D) Kabupaten Bandung Barat

KAB.BANDUNG BARAT.LENTERAJABAR.COM
,- Panitia Khusus (Pansus) II DPRD Provinsi Jawa Barat bersama Bapenda Jabar melakukan kunjungan kerja ke Kantor Pengalihan Personel, Pendanaan, Sarana dan Prasarana, Serta Dokumen (P3D) Kabupaten Bandung Barat, Bertempat di Samsat Padalarang. Rabu (05/04/2023).

Anggota Pansus II DPRD Provinsi Jabar,Toto Purwanto Sandi, S.E, M.I.Pol mengatakan,kunjungan kerja tersebut dilakukan terkait pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah,jelas politisi senior berlambang bintang mercy ini.

Dengan hadirnya raperda pajak dan retribusi daerah ini nantinya akan menjadi pedoman dalam pelaksanaan pemungutan pajak dan retribusi daerah untuk meningkatkan penerimaan daerah yang diharapkan dapat memberikan kepastian hukum dan rasa keadilan di masyarakat.

Karena memang banyak asset di Jawa Barat,oleh karena itu pembahasan terkait isu inovasi dari potensi pendapatan daerah yang dapat dimanfaatkan di masa mendatang.

“Inovasi apa dari potensi pendapatan yang memang rasional, yang regulasinya juga sudah memungkinkan untuk dilakukan kemudian tidak membeban masyarakat, membebankan dunia usaha,” pungkas Toto Purwanto Sandi wakil rakyat daerah pemilihan (dapil) Jabar X meliputi Kabupaten Purwakarta dan Karawang ini.(Rie/AdPar)



 

×
Berita Terbaru Update