Notification

×

Iklan

Iklan

Optimis Kota Bandung Jadi Lebih Baik, Ema: Mari Kita Move On!

Rabu, 19 April 2023 | 19:16 WIB Last Updated 2023-05-07T12:25:10Z

Caption : Pelaksana Harian (Plh) Wali Kota Bandung, Ema Sumarna 

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,- Pelaksana Harian (Plh) Wali Kota Bandung, Ema Sumarna optimis pembangunan di Kota Bandung berjalan dengan baik. Untuk itu, Ema mengajak seluruh elemen di Kota Bandung untuk sama-sama berbenah dan bangkit.

“Saya berharap kita semua harus move on. Jangan terjebak pada kejadian yang sama-sama tidak kita harapkan seperti kemarin,” ajaknya dalam talkshow di PRFM News Channel, di Radio PRFM, Rabu 19 April 2023.

Ia menjamin, pelayanan masyarakat di Kota Bandung terus berjalan dan tidak terpengaruh hal apapun. Secara teknis, Ema meminta layanan di seluruh level OPD dan kewilayahan harus berlari.

“Kita harus bergerak. Berlari. Layanan di level kelurahan, kecamatan, dinas, badan, semua harus siap,” ucapnya menambahkan.

Ema juga berharap, sedikit demi sedikit kepercayaan masyarakat Kota Bandung kepada pemerintah akan kembali. Tentu dibarengi dengan kerja nyata di seluruh level instansi Pemkot Bandung.

“Kami berharap kepada masyarakat Kota Bandung agar sedikit demi sedikit memberi kepercayaan kepada kami. Saya jamin, pelayanan masyarakat adalah hal yang utama bagi kami,” pesannya.

Senada dengan Ema, Ketua DPRD Kota Bandung Tedy Rusmawan mengajak seluruh masyarakat Kota Bandung agar tidak terjebak dalam suasana kecewa dan menatap hari esok yang lebih baik.

Ia berharap dan meyakini, kepercayaan masyarakat terhadap Pemkot Bandung akan berangsur pulih kembali.

“Beberapa aspek dalam persiapan Idulfitri seperti arus mudik dan balik, stabilitas harga pangan, serta keamanan, kami pantau sudah baik. Semoga kita juga bisa sama-sama menjaga amanah ini,” ucapnya. (Rie/Red)
×
Berita Terbaru Update