Notification

×

Iklan

Iklan

DPRD Apresiasi Pemkot Bandung Soal Persiapan Jelang Idulfitri

Rabu, 19 April 2023 | 19:19 WIB Last Updated 2023-04-25T09:27:45Z

Caption : Ketua DPRD Kota Bandung Tedy Rusmawan 

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,-
Ketua DPRD Kota Bandung Tedy Rusmawan menyampaikan apresiasi Pemkot Bandung dan jajaran pendukung dalam mempersiapkan Idulfitri 1444 H atau 2023. Hal itu disampaikan dalam talkshow bersama PRFM News Channel, Selasa 19 April 2023.

Ia melihat ada 3 aspek persiapan Idulfitri yang dinilai sudah baik. Antara lain, persiapan arus mudik dan arus balik, stabilitas harga, serta keamanan.

“Persiapan arus mudik dan balik, kita sudah pantau baik. Harga di beberapa komoditas juga stabil. Keamanan pun demikian. Semoga aspek-aspek ini bisa sama-sama kita jaga,” ucap Tedy.

Ia juga mengingatkan kepada warga Kota Bandung yang mudik untuk sama-sama memperhatikan keamanan sebelum meninggalkan rumah. Utamanya memeriksa kelistrikan. Karena arus pendek sering kali menjadi memicu kebakaran di Kota Bandung.

Caption :  Pelaksana Harian (Plh) Wali Kota Bandung, Ema Sumarna 


Di sisi lain, Pelaksana Harian (Plh) Wali Kota Bandung, Ema Sumarna meminta seluruh jajaran terkait di Pemkot Bandung untuk turun ke lapangan dan menjaga Kota Bandung selama momen Idulfitri.

“Sekitar 75 persen personel Dishub saya minta turun ke lapangan. Saling bantu dan bahu membahu. Juga Satpol PP. Saya minta Asisten 1 dan 2 untuk sama-sama memantau,” pesannya.

Ia juga memastikan layanan Pemkot Bandung tetap berjalan menjelang Hari Raya Idulfitri.

“Kita harus bergerak. Berlari. Layanan di level kelurahan, kecamatan, dinas, badan, semua harus siap,” pesannya.
×
Berita Terbaru Update