Notification

×

Iklan

Iklan

Legislator Hj,Sumiyati : Himbau Ibu-ibu Bawa Balita ke Posyandu untuk Imunisasi Polio

Senin, 03 April 2023 | 19:49 WIB Last Updated 2023-04-08T06:26:38Z

Caption :  Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat,Hj.Sumiyati,S.Pd.I,M.IPol 

KOTA BEKASI.LENTERAJABAR.COM
,- Pemda Provinsi Jawa Barat siap melaksanakan vaksinasi polio untuk anak usia 0-59 bulan secara serentak mulai 3 April 2023. 

Vaksinasi polio ini akan dilaksanakan dalam dua tahap. Pertama mulai 3-15 April dan dilanjutkan tahap kedua pada 15-27 Mei. 

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat, Daerah Pemilihan VIII (Kota Bekasi dan Depok) Hj.Sumiyati,S.Pd.I,M.IPol , mengajak para ibu-ibu bawa putra putrinya berusia 0 – 59 bulan (balita) ke Posyandu untuk mendapatkan imunisasi polio.

“Ayoo ibu-ibu segera bawa putra/putri kita untuk mendapatkan vaksin polio di posyandu-posyandu terdekat,” kata Hj .Sumiyati pada pelaksanaan Sub Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio di Posyandu wilayah Jl. Cemara Raya, No 34, RT01/64, Kel. Jaka Sampurna, Kec. Bekasi Barat, Kota Bekasi.

Anggota DPRD Provinsi Jabar dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (F-PDIP) ini mengajak semua pihak untuk mensukseskan Sub Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio serentak se-Jawa Barat berlangsung dua putaran. 

“Semua pihak terutama para ibu-ibu yang punya anak usia 0-59 bulan, mari bersama-sama mensukseskan Sub PIN Polio,” ajak Bunda Sum sapaan akrab Hj.Sumiyati.

Politisi perempuan Partai Berlambang banteng moncong putih ini juga memantau pelaksanaan PIN Polio dan memberikan semangat pada kader Posyandu.

“Alhamdulillah, saya berkesempatan untuk bersilaturahmi dengan kerabat saya kader-kader Posyandu, dan juga bertemu dengan anak-anak generasi penerus bangsa ini,semoga dengan mengikuti program vaksinasi polio ini pertumbuhan dan daya tahan tubuh mereka kuat dan selalau sehat,harap Bunda Sum sapaan akrab ibu dari tiga putra ini yaitu Gilang Esa Mohammad,Gandhi Dwiki Mahammad dan Guruh Tri Mohamad. (Rie/AdPar)

×
Berita Terbaru Update