Notification

×

Iklan

Iklan

DPRD Jabar Berharap KEK Lido City Dapat Menyerap Tenaga Kerja Lokal

Sabtu, 01 April 2023 | 11:31 WIB Last Updated 2023-04-01T04:31:21Z

Caption : Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Achmad Ru’yat,bersama Presiden Joko Widodo pada peresmian Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Lido City di Jalan Raya Bogor – Sukabumi Km 21, Watesjaya, Cigombong, Kabupaten Bogor.

KAB BOGOR.LENTERAJABAR.COM
, - Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Achmad Ru’yat, menyaksikan peresmian Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Lido City oleh Presiden RI Joko Widodo,di Jalan Raya Bogor – Sukabumi Km 21, Watesjaya, Cigombong, Kabupaten Bogor,Jawa Barat. (Jumat, 31/03/2023).

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Achmad Ru’yat, mengatakan kawasan ekonomi khusus ini diresmikan oleh bapak Presiden Joko Widodo dengan harapan dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam meningkatkan pekerjaan di kawasan ruang terbuka hijau yang sangat luas 1040 Hektar.

“Mudah-mudahan dan kami juga dari DPRD berharap dan berharap betul agar masyarakat di-sekitar kawasan ini khususnya Kabupaten Bogor untuk dilibatkan untuk katakanlah program kawasan ekonomi khusus dengan suatu harapan meningkatkan investasi bagi negara dan tentu keseimbangan ekosistem in sustainable development,”ucap Achmad Ru’yat.



Achmad Ru’yat juga mengatakan dengan hadirnya kawasan KEK (Kawasan Ekonomi Khusus) ini dapat menyerap lapangan pekerjaan dan terutama dapat melibatkan tenaga kerja setempat khususnya di Kabupaten Bogor dan juga tentunya dari wilayah sukabumi dan sekitarnya.

“mudah-mudahan kawasan ekonomi khusus ini betul-betul sesuai dengan janji daripada sambutan yang tadi disampaikan oleh pihak katakanlah pengelola kawasan ekonomi khusus untuk melibatkan tenaga kerja setempat khususnya di-kabupaten Bogor dan juga tentunya dari wilayah kabupaten sukabumi dan sekitarnya”,pungkas wakil rakyat daerah pemilihan (dapil) Jabar VI Kabupaten Bogor ini.(Rie/Red)


×
Berita Terbaru Update