Notification

×

Iklan

Iklan

Legislator Dukung Kreatifitas Usaha Kopi Warga Bandung

Rabu, 15 Maret 2023 | 08:00 WIB Last Updated 2023-03-15T01:00:40Z

Ket : Anggota DPRD Kota Bandung Asep Sudrajat menghadiri acara penutupan Pelatihan Barista dari hasil reses DPRD Kota Bandung, di Hayang Kopi Naripan, Selasa (14/3/2023).Tofan/Humpro DPRD 

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,- Anggota DPRD Kota Bandung Asep Sudrajat menghadiri acara penutupan Pelatihan Barista dari hasil reses DPRD Kota Bandung berkolaborasi dengan Dinas Ketenagakerjaan Kota Bandung dan Lembaga Pengembangan Ketenagakerjaan Putra Yustiawan, di Hayang Kopi Naripan, Selasa (14/3/2023).

Legislator Asep mengatakan bahwa adanya pelatihan ini sebagai upaya pengembangan masyarakat Kota Bandung yang memiliki antusiasme di bidang penyajian kopi untuk menumbuhkan jiwa kreatifitas dan enterpreneur.

“Saya pribadi sangat bangga melihat demo dari peserta pelatihan kali ini. Saya bisa menilai bahwa pelatihan ini telah berjalan dengan sukses, peserta mampu belajar dan memahami proses penyajian kopi dengan baik. Tinggal jiwa enterpreneur yang harus ditingkatkan agar UMKM Kota Bandung bisa kembali tumbuh dan kembali stabil,” kata Asep.

Asep juga mengungkapkan bahwa akan ikut mengkontrol keberlanjutan dari seluruh peserta pelatihan ini. 

“Saya akan memantau secara langsung keberlanjutan dari seluruh peserta, output yang dihasilkan dari kegiatan ini tentu ingin mereka mendapatkan pekerjaan atau bahkan ikut membantu membuka lapangan pekerjaan. Sehingga ilmu yang didaptkan bisa bermanfaat bagi masyarakat,” kata Asep.*

×
Berita Terbaru Update