Notification

×

Iklan

Iklan

Karateka Dojo KOCIDO,Asytar Danish Setiawan Raih Juara Pada Kejurnas Esa Unggul Cup Cup IV 2023

Senin, 13 Maret 2023 | 11:31 WIB Last Updated 2023-03-13T23:21:48Z

Caption : Karateka muda asal asal Dojo KOCIDO,Asytar Danish Setiawan (Attar) (tengah)  Juara 1 di kategori Festival Turnamen Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Esa Unggul Cup  Cup IV 2023 

JAKARTA.LENTERAJABAR.COM
,-- Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Esa Unggul Cup  Cup IV 2023 mendapat respon positif dari Dojo berbagai daerah ,hal ini terlihat dari tingginya animo karateka yang mengikuti kejuaraan ini.

Salah satunya Karateka muda asal asal Dojo KOCIDO,Asytar Danish Setiawan (Attar) bersama dojonya ikut berpartisipasi pada Kejuaraan Internasional Karate Championship Esa Unggul Cup IV 2023 di GOR Ciracas , Jakarta Timur. Acara itu digelar sejak Jumat 10 hingga Minggu 12 Maret 2023.

Pada Kejuaraan Internasional Karate Championship Esa Unggul Cup IV 2023 ini Dojo KOCIDO, dengan menerjunkan 42 atlet dalam 34 kelas pertandingan.



Kejuaran kareta yang banyak di ikuti peserta dari berbagai daerah ini Attar Siswa SD 03 Lubang Buaya ini, bersama 2 temannya, Dimas dan Arga, tergabung menjadi salah satu peserta Tim Kata Beregu Pemula Putra di Open Turnamen Esa Unggul Cup ke-4. 

Kejuaraan ini selain menjadi wadah bagi para atlet potensial, kegiatan ini juga dapat menjadi semacam seleksi anak muda berprestasi di bidang karate.

Pada kejuaraan ini abang Attar sapaan akrab putra dari Anton Setiawan dan Meta ini,memberikan kontrubusi bagi Dojonya,karena menjadi salah satu peserta SD Kata Perorangan Sabuk Coklat Putra dan menjadi Juara 1 di kategori Festival Turnamen.


×
Berita Terbaru Update