Notification

×

Iklan

Iklan

Hj.Sumiyati Anggota Komisi III, Apresiasi Kinerja Bank BJB Cabang Khusus Jakarta

Kamis, 02 Maret 2023 | 20:16 WIB Last Updated 2023-03-28T08:24:56Z

Caption : Hj.Sumiyati ,S,Pd,I,.M.IPol. Anggota Komisi III DPRD Provinsi berdiri (kedua kiri)

DKI JAKARTA.LENTERAJABAR.COM
,-  Kunjungan kerja Pimpinan dan Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat ke Kantor Cabang Khusus Bank BJB dalam rangka evaluasi mitra kerja Tahun 2022 dan rencana kerja Tahun 2023, Kamis (2/3/2023).

Dalam kunjungan tersebut Anggota Komisi III DPRD Jabar dari Fraksi Partai Demokrasi Hj.Sumiyati ,S,Pd,I,.M.IPol.Indonesia Perjuangan (F-PDIP) DPRD Provinsi Jabar mengatakan ada beberapa yang menjadi pembahasan, di antaranya peningkatan kinerja setelah masa pandemi, peningkatan inovasi serta program.

Lebih lanjut dikatakan Bunda Sum Sapaan akrab Hj.Sumiyati,kami dari Komisi III akan terus mendukung serta mendorong mitra kerja kami, terutama yang kami kunjungi saat ini yaitu BJB Cabang Khusus Jakarta, yang mana saat ini terus mengalami peningkatan yang positif dari mulai kinerja, inovasi serta program,tutur legislator alumni strata dua Universitas Padjadjaran ini. 

Wakil rakyat daerah pemilihan (dapil) Jabar VIII meliputi Kota Depok dan Kota Bekasi ini juga mengapresiasi kinerja Bank BJB yang berada di luar Jawa Barat karena bisa terus bersaing dengan bank-bank lokal.

“Ya kami sangat mengapresiasi dimana mitra kita bersaing dengan bank lokal ini harus ada semacam penghargaan sebagai pelecut semangat untuk meningkatkan kinerja,” kata legislator partai berlambang banteng  moncong putih ini.

“Kami dari Komisi III juga berharap ke depan bank-bank yang ada di luar Jawa Barat bisa mempertahankan apa yang menjadi keunggulan serta terus berinovasi agar bisa terus bersaing dengan bank-bank lokal lainnya sehingga mencapai target,” pungkas ibu tiga orang putra ini yaitu Gilang Esa Mohamad,Gandhi Dwiki Mohamad dan Guruh Tri Putra Mohamad.(Rie/AdPar).



×
Berita Terbaru Update