Notification

×

Iklan

Iklan

AHY Gelar Safari Ramadan,Berikan Gerobak ke Pelaku UMKM dan Paket Sembako

Rabu, 29 Maret 2023 | 09:56 WIB Last Updated 2023-03-29T02:56:27Z

Caption : Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

CIMAHI .LENTERAJABAR.COM
,- Di bulan suci ramadan 1444 Hijriayah Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melaksanakan safari ramadan menemui rakyat untuk berbagi dan menyerap aspirasi masyarakt.

Di bulan penuh berkah ini AHY membagikan puluhan gerobak kepada para UMKM dalam Safari Ramadhan di Kota Cimahi pada Selasa (28/3/2023).

Dalam Safari Ramadhan di Kota Cimahi ini juga AHY memberikan beberapa bantuan seperti paket sembako dan bagi-bagi takjil gratis.

Rindu sudah lama tidak berjumpa warga Cimahi. Saya datang disini awal dari Safari Ramadhan di Jabar, dan Kota Cimahi pertama,” kata AHY dalam sambutannya di depan warga Cimahi.

Dia menjelaskan, bantuan gerobak untuk UMKM ini juga diberikan kepada seluruh daerah di Jawa Barat dengan total ada 210 unit.

AHY menjelaskan bahwa bantuan tersebut untuk membantu para UMKM pasca pandemi Covid-19 yang terpukul karena penghasilan menurun. Tak hanya itu, lanjut dia, banyak masyarakat yang di PHK.

“Bukan hanya di Cimahi di berbagai daerah di Indonesia. Partai Demokrat jadi solusi sedikit berbagi meskipun belum semuanya semoga diterima masyarakat,” jelasnya.

Oleh karena itu, AHY memastikan Partai Demokrat akan memberikan semua program yang pro kepada masyarakat.

“Insya Allah Partai Demokrat akan memperhatikan rakyat melalui program pro rakyat,” Pungkas AHY. ***

×
Berita Terbaru Update