Notification

×

Iklan

Iklan

7 Anime Action Terpopuler yang Tidak Boleh Anda Lewatkan

Sabtu, 11 Maret 2023 | 10:21 WIB Last Updated 2023-03-11T03:21:16Z


LENTERAJABAR.COM
,- Tren serial anime saat ini kembali meningkat. Banyak orang yang bukan pegiat budaya Jepang pun ikut terbawa arus kepopuleran anime yang menawarkan cerita yang menarik. Tidak heran, banyak layanan streaming film online seperti salah satunya vidio premier yang akhirnya menyediakan serial anime dengan berbagai genre.

Dari berbagai genre anime yang ada, genre action adalah salah satu yang paling banyak diminati dan paling banyak muncul belakangan ini, terutama genre action sepernatural yang menarik banyak peminat. Berikut ini beberapa anime action terpopuler yang wajib Anda tonton.

Daftar Anime Action Terpopuler 2023

1. Attack On Titan

Anime ini sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan pegiat budaya Jepang karena belum lama ini baru saja merilis season terbarunya. Untuk kamu yang mencari anime dengan pertarungan seru sekaligus mengandung konflik politik dan sosial, kemungkinan besar akan menyukai anime ini.

Attack On Titan bercerita tentang kehidupan orang yang tinggal di lingkungan yang dibatasi tembok besar berlapis 3. Di luar tembok tersebut, banyak manusia raksasa yang senang memakan manusia yang disebut dengan nama Titan.

2. Chainsaw Man

Chainsaw Man merupakan anime pendatang baru yang langsung menarik perhatian. Pertama tayang pada 12 Oktober 2022, manga yang dijadikan anime oleh Studio MAPPA ini langsung viral di media sosial.

Anime yang mengusung genre aksi, supernatural, dan gore ini bercerita tentang Denji yang ingin menjalani kehidupan yang biasa saja. Namun, saat menghadiri pemakaman ayahnya yang mewariskan utang kepadanya, ia bertemu dengan iblis gergaji bernama Pochita yang sedang terluka dan nyaris mati.

Ia akhirnya membuat perjanjian dengan Pochita dan selanjutnya membantu tim pemburu iblis untuk menemukan iblis terkuat yaitu iblis pistol.

3. Jujutsu Kaisen

Anime berikutnya yang tidak kalah seru sekaligus mengandung pelajaran berharga adalah Jujutsu Kaisen. Seperti halnya Chainsaw Man, Jujitsu Kaisen juga bercerita tentang perburuan iblis dan berfokus pada seorang remaja yang bersekutu dengan iblis.

Jujutsu Kaisen bercerita tentang Yuji Itadori yang memiliki kekuatan fisik di atas rata-rata. Hal itu membuatnya mampu menjadi wadah kutukan terkuat bernama Sukuna, pada saat terpaksa terlibat dalam pertarungan melawan roh terkutuk demi menyelamatkan dua temannya di sekolah.

Karena memiliki kekuatan yang dahsyat dari Sukuna, ia akhirnya harus bergabung dengan SMA Jujutsu di bawah pengawasan Satoru Gojo.

4. One Piece

Anime satu ini pasti sudah tidak asing lagi di telinga Anda. Memiliki episode lebih dari seribu, One Piece tidak henti-hentinya membuat penikmatnya penasaran akan ending ceritanya.

One Piece bercerita tentang petualangan Monkey D. Luffy yang ingin menjadi raja bajak laut. Hal ini mengharuskannya berburu harta karun yang terkenal yaitu “One Piece”. Seperti halnya Attack On Titan, One Piece juga banyak bercerita tentang kritik sosial, politik, bahkan ideologi sebuah negara. Anda akan mendapatkan banyak pelajaran berharga dari manga karya Eiichiro Oda ini.

5. Bungo Stray Dogs

Bungo Stray Dogs bercerita tentang seorang anak laki-laki bernama Atsushi Nakajima yang diusir oleh panti asuhan karena mempunyai kekuatan supernatural. Ia mempunyai kekuatan mampu menjadi “Manusia Harimau” yang sangat berbahaya.

Suatu hari saat ia tengah merasa kelaparan dan terlantar, ia menolong salah seorang anggota Detektif Bersenjata bernama Osamu Dazai yang sengaja menghanyutkan diri ke sungai.

Dari pertemuan itu, ia akhirnya bertemu dengan teman Dazai yang juga anggota Detektif Bersenjata, Doppo Kunikida, dan bergabung menjadi anggota dengan mengikuti tes. Bersama tim Detektif bersenjata itulah Atsushi kemudian mengalami banyak pertempuran dengan kelompok lainnya yang berpengaruh di Yokohama.

6. Jujutsu Kaisen 0

Jujutsu Kaisen 0 adalah prekuel dari serial Jujutsu Kaisen. Jika pada serial Jujutsu Kaisen cerita berfokus pada Yuji Itadori, lain halnya dengan Jujutsu Kaisen 0 yang menceritakan kehidupan Yuta Okkotsu.

Di masa kecilnya, Yuta bertemu dengan seorang anak perempuan seusianya yang bernama Rika Orimoto. Rika merupakan anak kesepian yang memiliki kehidupan yang suram. Pertemuannya dengan Yutalah yang akhirnya membuatnya merasakan perlakuan yang baik dari orang lain.

Hingga pada suatu hari di taman, keduanya membuat janji untuk bersama ketika dewasa. Namun naas, Rika tewas tertabrak mobil saat menyeberangi jalan. Yang membuatnya menjadi roh kutukan yang selalu mengikuti Yuta ke mana pun ia pergi.

7. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Serial yang banyak digemari oleh pencinta anime ini bercerita tentang Tanjiro Kamado yang bergabung dengan kelompok pemburu iblis.

Suatu hari, Tanjiro Kamado menemukan keluarganya dibantai oleh iblis. Hanya ada satu yang selamat yaitu adiknya yang berubah menjadi iblis. Setelah bertemu dengan salah satu anggota rahasia yang tidak diketahui oleh masyarakat, yaitu Giyu Tomioka, Tanjiro memutuskan untuk menjadi pemburu iblis demi mengembalikan adiknya menjadi manusia dan membalas dendam kepada iblis yang telah membantai keluarganya.

Demikianlah rekomendasi anime action terpopuler yang tidak boleh Anda lewatkan. Jika tertarik menontonnya, kini Anda bisa streaming anime favorit di Vidio Premier yang menyediakan serial anime dari berbagai genre. Agar lebih nyaman saat menonton, Anda bisa beli paket Vidio Premier Platinum yang menawarkan akses konten bebas iklan. Beli paketnya di Blibli yang menawarkan berbagai metode pembayaran serta sejumlah promo menarik.***

×
Berita Terbaru Update