Notification

×

Iklan

Iklan

Wakil Rakyat Apresiasi Pemberdayaan Masyarakat di Program Green Cakra

Sabtu, 25 Februari 2023 | 10:51 WIB Last Updated 2023-03-03T03:55:47Z

KET: Anggota Komisi A DPRD Kota Bandung, H. Agus Andi Setiawan, S.Pd.I., pada Launching Green Cakra di Jalan Cidurian Utara, Kel.  Sukapura, Kec. Kiaracondong, Kota Bandung, Jumat (24/2/2023). Jaja/Humpro DPRD

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
, -- Anggota Komisi A DPRD Kota Bandung, H. Agus Andi Setiawan, S.Pd.I., mengapresiasi Pemberdayaan Masyarakat TJSL (Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan) PT Pindad, melalui program Green Cakra.

Green Cakra merupakan program unggulan PT Pindad yang bergerak pada pengelolaan sampah yang bersumber dari dedaunan Hutan Kota Pindad, menjadi kompos dan menjadi nilai bersama.

"Kita mengapresiasi pemberdayaan masyarakat ini, sebagai bentuk repson PT Pindad akan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan," ujarnya, pada Launching Green Cakra di Jalan Cidurian Utara, Kel.  Sukapura, Kec. Kiaracondong, Kota Bandung, Jumat (24/2/2023).

Menurut Agus Andi, selain memberdayakan masyarakat program penghancur sampah menjadi kompos tersebut juga ikut memberdayakan lingkungan warga sekitar.

Lebih jauh, program tersebut mendukung masyarakat di sekitar PT Pindad dan berkontribusi terhadap program Buruan SAE Bandung yang konsisten menggunakan pupuk organik dalam menghasilkan bahan pangan yang sehat, alami dan ekonomis.

Oleh karena itu, ia berharap partisipasi semua pihak sehingga program tersebut dapat memberikan dampak positif, termasuk masyarakat.

"Kita bangga dengan stakeholder BUMN yang memberikan perhatian kepada masyarakat dan lingkungan," ujarnya.

Ia juga berharap terus ditingkatkannya sinergitas antara Pindad dengan DPRD dan Pemerintahan Kota Bandung. Sehingga upaya yang dilakukan bisa berdampak positif dan terasa manfaatnya bagi masyarakat.

"Kita tingkatkan terus kerja sama, sehingga berbagai sarana dan prasarana kelola bersama, untuk memberdayakan masyarakat dan lingkungan," ucapnya.*

×
Berita Terbaru Update