Notification

×

Iklan

Iklan

PWI Kota Bandung Adakan Audensi ke Komisi A DPRD

Kamis, 02 Februari 2023 | 21:49 WIB Last Updated 2023-02-02T14:49:01Z

KET: Komisi A DPRD Kota Bandung melakukan silaturahmi dan audiensi dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bandung, di Gedung DPRD Kota Bandung, Kamis (2/2/2023). Nicko/Humpro DPRD 

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
, -- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bandung di pimpin  Ketua PWI Kota Bandung, H. Hardiyansyah, SH beserta jajaran pengurus dan anggota melakukan silaturahmi dan audiensi  dengan Komisi A DPRD Kota Bandung bertempat di ruang kerja Gedung DPRD jln Sukabumi no 30 Kota Bandung, Kamis (2/2/2023).

Dalam silaturahmi dan audiensi tersebut,rombongan PWI Kota Bandung diterima Ketua Komisi A DPRD Kota Bandung H. Rizal Khairul, S.IP., M.Si., Sekretaris Komisi A DPRD Kota Bandung Erick Darmadjaya, B.Sc., M.K.P., Anggota Komisi A DPRD Kota Bandung H. Agus Andi Setyawan, S.Pd.I., dan Drs. H. Edi Haryadi, M.Si.

Ketua Komisi A DPRD Kota Bandung, H. Rizal Khairul, SIP., M.Si. mengatakan bahwa media massa dan wartawan merupakan mitra Komisi A. Sehingga berharap silaturahmi dan komunikasi menjadi lebih intens ke depannya.

"Media massa dan teman-teman wartawan merupakan mitra dari komisi A, baik dari segi publikasi dan pemberitaan terkait Kota Bandung," ujarnya.

Oleh karena itu, ia berharap dapat bersinergi dengan PWI Kota Bandung dalam membangun Kota Bandung yang lebih baik ke depannya.

"Ini merupakan bagian dari niat baik kita dalam membangun Kota Bandung, dengan semakin meningkatkan komunikasi dan silaturahmi," katanya.

Pada kesempatan yang sama, Anggota Komisi A DPRD Kota, H. Agus Andi Setyawan, S.Pd.I., menjelaskan bahwa media massa dan wartawan merupakan bagian dari pentahelix di tengah masyarakat.

Dengan demikian, media massa bersinergi dengan pemerintah baik eksekutif maupun legislatif. Sehingga perlu menyatukan visi dan misi, dalam membangun dan meningkatkan Kota Bandung.

"Kita bersama meningkatkan visi dan misi untuk membangun Kota Bandung yang unggul, nyaman, sejahtera dan agamis," ujarnya.

Sementara itu  Ketua PWI Kota Bandung, H. Hardiyansyah, SH , H. Hardiyansyah, SH dalam kesempatan  tersebut mengungkapkan kegiatan ini merupakan hal positip yang harus terus di jalin menginggat keberadaan PWI merupakan mitra strategis pemerintahan,tutur Andhy sapaan akrabnya.

Selain itu Andhy memberikan apresisi kepada para wakil rakyat khususnya komisi A DPRD Kota Bandung  yang telah memberikan kesempatan PWI  Kota Bandung untuk  menerima silaturahmi dan audiensi serta menyerap aspirasi yang di sampaikan,pungkas owner Ayo Bandung Network

×
Berita Terbaru Update