Notification

×

Iklan

Iklan

DPRD Jabar Apresiasi Prestasi SMKN 1 Bandung Sebagai Sekolah Berintegritas

Senin, 06 Februari 2023 | 19:59 WIB Last Updated 2023-02-09T09:27:57Z

Caption : Wakil Ketua Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) Abdul Hadi Wijaya di dampingi Kabid PSMK Disdik Jabar Edy dan Kepala Cabang Dinas Pendidikan (Cadisdik) Wilayah VII Firman Oktora saat kunjungan kerja Komisi V DPRD Jabar ke SMKN 1 Kota Bandung , Senin (6/2/2023).

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,-  Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat ,yang membidangi kesejahteraan rakyat (kesra) salah satunya pendidikan memberikan apresiasi kepada Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Jawa Barat yang menghantarkan Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN ) 1 Kota Bandung terpilih sebagai salah satu sekolah berintegritas. 

Kunjungan kerja Komisi V DPRD Provinsi Jabar ini,para wakil rakyat didampingi oleh Kepala Bidang (Kabid) Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan (PSMK) Dinas Pendidikan (Disdik) Jawa Barat (Jabar) Edy Purwanto dan Kepala Cabang Dinas Pendidikan (Cadisdik) Wilayah VII Firman Oktora dan kepala sekolah di lingkungan Cadisdik Wilayah VII.

Wakil Ketua Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) Abdul Hadi Wijaya berharap SMKN 1 Kota Bandung menjadi inspirasi bagi sekolah lain.

Lebih lanjut dikatakan Gus Ahad sapaan akrab Abdul Hadi penghargaan ini yang paling hebat.Kami sangat mengapresiasi serta dapat dipertahankan dan semoga bisa menjadi inspirasi bagi sekolah-sekolah lain,tutur pria berkacamata ini di sela-sela kunjungan kerja Komisi V DPRD Jabar ke SMKN 1 Kota Bandung jalan Wastukencana no 3 Kelurahan Babakaciamis, Kecamatan Sumurbandung,Kota Bandung, Senin (6/2/2023).

Pada kesempatan itu Kabid PSMK Disdik Jabar Edy menyampaikan, SMKN 1 Bandung adalah salah satu sekolah yang diberikan penghargaan dalam SMK Awards 2022 atas kinerjanya yang berintegritas. Jadi, SMKN 1 Bandung ini adalah percontohan di Jawa Barat kaitannya dengan sekolah integritas.

“Mudah-mudahan hal ini dapat berimbas ke sekolah-sekolah lainnya. Karena, implementasi dari praktik baik di sekolah ini dapat ditiru oleh sekolah-sekolah yang lain,” terangnya.

Kepala SMKN 1 Bandung Yuyun Syarifuddin juga menegaskan, pihaknya akan terus bekerja dan melanjutkan (program yang baik). “Saya siap melanjutkan dan kita akan berikan pelayanan terbaik,” pungkasnya.(Rie/Red)


×
Berita Terbaru Update