Notification

×

Iklan

Iklan

Cara Mudah dan Cepat Memperpendek Link Google Drive dan Google Form

Senin, 13 Februari 2023 | 14:51 WIB Last Updated 2023-02-13T07:56:27Z


BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,- Informasi penting nih buat kamu yang sering membagikan tautan atau link Google Form dan link Google Drive. Tampilan link yang anda bagikan akan lebih menarik dan sesuai dengan nama yang anda inginkan. 

Mau tau caranya?, simak artikel berikut ini untuk mengetahui cara memperpendek link Google Drive maupun memperpendek link Google Form dengan mudah dan cepat. 

Langkah pertama, anda hanya perlu mengunjungi website come.to.Sebelum anda mengunjungi laman tersebut, sebaiknya salin link google drive atau link google form terlebih dahulu. 

Langkah kedua, setelah berada di laman come.to paste atau tempel link google drive atau link google form yang telah anda salin atau copy sebelumnya di kolom 'Create a Short URL' yang tersedia. 

Anda hanya perlu memasukan link google drive atau link google form di kolom 'Enter Your Long URL'. Selanjutnya, pilih nama yang ingin anda tampilkan dalam link google drive atau link google form sesuai keinginan di kolom 'alias'. 

Setelah mengisi kolom-kolom yang tersedia di laman come.to dengan link google drive atau link google form dan memberi nama link yang sesuai anda inginkan. Cukup klik 'Short It', hasilnya tampilan link google drive atau link google form anda yang sebelumnya panjang dan kurang menarik berubah menjadi lebih singkat dan menarik. 

Bagaimana?, mudah dan cepat kan..!. Inilah cara memperpendek link google drive dan link google form dengan tampilan yang menarik dengan nama sesuai keinginan anda.***

×
Berita Terbaru Update