Notification

×

Iklan

Iklan

Beberapa Pasal Raperda Propemperda Dikonsultasikan ke Kemendagri

Jumat, 17 Februari 2023 | 19:00 WIB Last Updated 2023-02-21T12:05:19Z

KET: Pansus 6 DPRD Kota Bandung menggelar rapat kerja membahas tentang Tata Cara Penyusunan Program Pembentukan Peraturan Daerah, di Ruang Rapat Bapemperda, Gedung DPRD Kota Bandung, Jumat, (17/2/2023). Tofan/Humpro DPRD 

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
, -- Pansus 6 DPRD Kota Bandung menggelar rapat kerja bersama Sekretariat DPRD Kota Bandung dan Bagian Hukum Pemkot Bandung, membahas tentang Tata Cara Penyusunan Program Pembentukan Peraturan Daerah, di Ruang Rapat Bapemperda, Gedung DPRD Kota Bandung, Jumat, (17/2/2023).

Rapat kerja dipimpin oleh Ketua Pansus 6 DPRD Kota Bandung, Dudy Himawan, S.H., dan dihadiri oleh para anggota Bapemperda, yakni Erick Darmadjaya, B.Sc., M.K.P.; Hj. Salmiah Rambe, S.Pd.I., M.Sos.; N. Wina Sariningsih, S.E.; Ir. H. Agus Gunawan; dan Hj. Nenden Sukaesih, S.E. 

Ketua Pansus 6 DPRD Kota Bandung, Dudy Himawan menjelaskan, agenda rapat hari ini merupakan pembahasan lanjutan dari sebelumnya.

Dalam kesimpulan dari rapat ini, telah disepakati bahwa beberapa pasal yang masih membutuhkan tinjauan lebih lanjut akan dilakukan setelah konsultasi ke Kemendagri dalam waktu dekat. 

"Hari ini kesimpulan Rapat Pansus 6, kami sudah membahas pasal demi pasal, namun masih ada beberapa pasal yang akan kami tindaklanjuti dengan melakukan konsultasikan ke Kemendagri," ujarnya.

Hasil dari konsultasi tersebut, ia melanjutkan, akan menjadi acuan untuk memperbaiki dari beberapa hal yang perlu disempurnakan.

"Insyaallah hari Senin, kami akan konsultasi ke Kemendagri. Dan hasil dari konsultasi itu akan menjadi acuan untuk menyempurnakan pasal-pasal yang sebelumnya masih menjadi perdebatan," ucapnya.*

×
Berita Terbaru Update