Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua DPRD Tedy Rusmawan: Kolaborasi Kebaikan Raup Banyak Keberkahan

Selasa, 31 Januari 2023 | 14:13 WIB Last Updated 2023-01-31T07:13:22Z

Ket Foto : Ketua DPRD Kota Bandung, H. Tedy Rusmawan, A.T., M.M., menghadiri kegiatan khitanan massal, di Gedung IPHI Kota Bandung, Selasa (31/1/2023).Jaja/Humpro DPRD 

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,- Ketua DPRD Kota Bandung, H. Tedy Rusmawan, A.T., M.M., menghadiri kegiatan khitanan berjamaah yang diselenggarakan oleh Yayasan Haji Sepanjang Hayat Kota Bandung bekerjasama dengan Lembaga Umar bin Khattab dan KKMT Kecamatan Antapani, di Gedung IPHI Kota Bandung, Selasa (31/1/2023).

Dalam sambutannya, Tedy Rusmawan mengapresiasi terjalinnya kolaborasi dari seluruh pihak, sehingga dapat terlaksananya kegiatan khitanan berjamaah yang diikuti oleh 43 peserta anak dari berbagai wilayah se-Kota Bandung.

"Tentunya atas nama DPRD Kota Bandung, saya mengapresiasi setinggi-tingginya kolaborasi yang sangat luar biasa yang dilakukan oleh IPHI Kota Bandung dan berbagai pihak lainnya. Mudah-mudahan virus kebaikan ini dapat disebarkan ke kecamatan-kecamatan lainnya di Kota Bandung," ujarnya.

Menurut Tedy, dengan semakin masifnya kolaborasi yang dilakukan akan menjadi penyemangat bagi seluruh pihak untuk lebih peduli kepada sesamanya, serta memberikan keberkahan bagi Kota Bandung.

"Mudah-mudahan dengan semangat kolaborasi ini, menjadi penyemangat bagi kita semua untuk dapat terus menebar kebaikan, dan saling membantu satu sama lain, agar terciptanya terus kebaikan dan keberkahan di Kota Bandung," ucapnya.

Tedy Rusmawan pun berpesan kepada para orang tua dari peserta khitanan berjamaah ini agar jangan pernah lelah untuk terus mendidik dan membekali anak-anaknya dengan pemahaman ilmu agama sedini mungkin, salah satunya selalu mengajak ibadah ke masjid.

Karena pembekalan dan penguatan nilai agama akan menjadi landasan dasar kehidupannya di masa depan. 

"Para orangtua terutama para ayah, harus bisa mendidik anak-anaknya sedini mungkin dengan sangat serius, salah satunya cara mendidik anak dengan sangat serius adalah dengan mengajak salat berjemaah ke masjid. Insyaallah anak-anak kita akan menjadi pribadi yang saleh," katanya. *

×
Berita Terbaru Update