.

Pos Indonesia Serahkan Bantuan TJSL untuk Tempat Ibadah di Tarutung


TAPUT SUMUT.LENTERAJABAR.COM
,- Direktur Human Capital Management Tonggo Marbun, Direktur Business Development & Portofolio Management Prasabri Pesti dan Komisaris PT Pos Indonesia (Persero) Gunawan Hutagalung menyerahkan bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) di Kantor Pos Cabang Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara(Taput),  Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (17/12/2022). 

Penerima bantuan TJSL adalah Pendeta Janike Sihombing (Gereja HKBP Hutagalung Harean Tarutung) dan Ustadz Gozali Muslim Simorangkir (Masjid Agung Hati Nurani). Masing-masing menerima Dana Renovasi sebesar Rp 75juta.

Dalam sambutannya Tonggo Marbun menyampaikan bahwa program bantuan renovasi Gereja dan Masjid merupakan bagian dari 4 pilar TJSL BUMN, khususnya Pilar Sosial. Selain pilar sosial, TJSL BUMN juga menjalankan pilar ekonomi, pilar lingkungan, dan pilar hukum tata kelola.

"Semoga dengan adanya bantuan TJSL ini, gereja HKBP dan masjid agung dapat segera direnovasi  sehingga nantinya menjadi tempat yang lebih nyaman untuk beribadah," tambah Tonggo Marbun.

Hadir juga dalam acara tersebut Tigor Sianturi (Kemenag), AKP Kondar Simanjuntak (Polsek Sipaholon), Kapten Inf. Pandapotan Sitompul (Danramil) dan Japatar Hutagalung (Kepala Desa Sirajahutagalung). (Red/***)